Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kesiapan tim U-16 sebesar 75 persen

Kesiapan tim U-16 sebesar 75 persen

Noah Ariando: Kesiapan tim U-16 75 persen


Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala Tim U-16 Noah Ariando Meningkatkan Terbaru, menjelang ASEAN Boys Championship U-16 2024 di Solo pada 21 Juni hingga 4 Juli, persiapan tim kini sudah 75 persen. Pertandingan akan digelar di dua venue, Stadion Manahan dan Stadion Srivedari. .

“Iya kita refocusing, lanjutkan pemusatan latihan, progres tim U-16 sangat bagus dan saat ini tim sudah siap 75 persen sebelum melaju ke Kejuaraan Putra ASEAN U-16 pada 21 Juni mendatang. akan “memperbaiki kekurangannya, sehingga para pemain dapat memberikan yang terbaik selama turnamen,” kata Noah.

Penilaian tetap Nova adalah kesiapan mental dan performa seluruh pemain. Tim telah menjalani tujuh uji coba. Pada tes terakhir, mereka meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada tanggal 9 Juni 2024, SKO menang 2-1 melawan Surakarta di lapangan Srivedari dan bermain imbang 1-1 melawan SKO Sibupur di lapangan Manahan, Solo.

“Evaluasi dari banyak tes, tujuh tes yang kami lakukan, pemain tidak konsisten, artinya di satu pertandingan bisa bermain bagus, tapi di pertandingan lain tidak begitu baik. Itu yang dimaksud tim pelatih kami,” jelas Noah.

“Dari segi psikologis tim pun, secara mental pemain belum bisa mengatur mentalnya. Jadi itu harus dibenahi. Jadi formasi apa yang akan kita gunakan, kita perkuat,” sambungnya.

Tim masih punya agenda lain, tegas Noah, termasuk tes terakhir. “Kami masih punya agenda lain, tes terakhir tanggal 15 melawan Bangara, setelah itu skuadnya akan dikurangi menjadi 23 seperti yang tercatat di AFF. Kami akan terus fokus memperbaiki permasalahan yang ada selama ini. lebih siap,” tutupnya.

READ  Suzuki Inline-4 Engine V4 Honda MotoGP - Rins membeberkan perbedaan karakteristik dari Rangansport.