Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketika manga berakhir, 3 misteri ini harus terungkap

Jakarta

Manga Satu Pakete sekarang telah mencapai tonggak akhir. Topi Jerami memasuki pulau Dr. Vegabang, yang identitasnya sekarang terungkap di manga. 1061 per potong Itu dipublikasikan di situs MangaPlus milik Shuisha pada Minggu (25/9).

Sejak rekan terakhir, tampak redup Jalankan eCiro Sudah dibicarakan bahwa kita akan berakhir dalam 5 tahun. Apa jawaban Ivan Deo Satevo, pendiri One Piece Indonesia Community?

Kepada detikcom, Evan Deo mengatakan bahwa manga One Piece tidak akan berakhir dalam 5 tahun. “Untuk 10 tahun lagi, ini sudah cukup,” kata Ivan Dio saat ditemui di kawasan Sibutat Tangerang Selatan, Senin (26/9/2022).

Saat berkumpul dengan Nobar dan komunitas One Piece lainnya pada 24 September, Evan Dio juga bertanya kepada Nakama, berapa lama sebuah piece bisa bertahan?

“Kami sudah menjadikan One Piece bagian dari kehidupan, sesuatu yang tidak bisa dihilangkan dengan mudah, apalagi membaca manga seminggu sekali. Banyak yang bilang 5 tahun terlalu cepat, 10 tahun sudah cukup. Ada yang bilang 30 tahun,” ujarnya dengan senyuman.

Bahkan setelah menyelesaikan manga One Piece, ada banyak teka-teki yang tidak akan dihadapi Eiichiro. Komikus, lanjutnya, merupakan aktor kreatif yang detail dalam ploting dan tahu hasil yang diinginkannya.

One Piece Society Nobar One Piece: Merah Foto: Dok. Masyarakat sepotong-sepotong

Menurut Evan Dio, alam semesta One Piece memiliki banyak misteri. “Misteri harus dipecahkan sebelum akhir One Piece, tidak boleh ada cerita sampingan atau spin-off. Tidak benar-benar mengalir,” katanya.

Ia menyebutkan ada 3 misteri besar yang harus segera dipecahkan. Pertama, Caribou selalu menjadi informan.

Di setiap halaman komiknya, Caribou selalu berkata, “Jika saya memberi tahu dia informasi, dia pasti akan senang.” Ungkapan ini selalu diulang ketika dia menerima informasi penting.

READ  Bos Hook Entertainment mengancam akan membunuh Lee Seung Ji, klaim agensi

Kedua, tentang misteri kehidupan di Jalur Merah kecuali Klan Bulan, yang meninggalkan raja sendirian. Eiichiro Oda hanya menyebut klan sebagai pembakar, tapi sayangnya itu punah.

“Klan Bulan baru-baru ini muncul saat Zoro bertarung melawan Raja,” lanjutnya.

Yang ketiga adalah misteri Abad Kekosongan yang terjadi 800 tahun lalu. Hanya sedikit orang yang tahu apa yang terjadi di Abad Kekosongan, di antaranya Cole De Roger, Kozuki Oden, Porozai, dan Insama.

“Mereka selalu berkata, ‘Kami tahu apa yang terjadi di abad yang kosong,'” kata Ivan Dio.

Nah, kira-kira ada berapa lagi misteri yang perlu diungkap di jagat manga One Piece?

Tonton videonya”One Piece masih menjadi manga terlaris
[Gambas:Video 20detik]
(dia / tapi)