Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketika pemilik Air EV mengeluh tentang tingkat layanan dan pengisi daya yang ketinggalan zaman, Wuling segera turun tangan

Jakarta

Mobil listrik Wuling Air EV mendapat keluhan dari salah satu pemiliknya. Dia memprotes layanan lama melalui media sosial. Wuling Motors segera menanggapi keluhan tersebut.

Wuling Air Eve langsung menjadi salah satu mobil listrik primadona Indonesia, dan itu hanya zaman jagung. Mengingat mobil listrik berukuran kecil ini masih tergolong produk baru, tentunya tidak lepas dari berbagai permasalahan. Salah satunya adalah keluhan pengguna.

Pengaduan yang disampaikan oleh pengguna Wuling Air ev Willy Naga Prakarsa. Melalui grup Facebook Wuling Club Indonesia, Willy membagikan pengalamannya setelah menggunakan Air ev, dimana ia mengeluhkan proses pengisian ulang baterai mobil listrik Wuling Air ev sehingga menyebabkan listrik rumah Willy selalu mati.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Air Evo miliknya harus lama diservis di dealer resmi Wuling, sehingga harus menginap beberapa hari.

Wuling Air ev keluhan pengguna Foto: Tangkapan layar Facebook

Jawaban dari Wuling Motors

Menanggapi keluhan tersebut, Wuling Motors bergerak cepat untuk segera memberikan layanannya. Menurut Wuling Motors, pengaduan tersebut telah diselesaikan pada Rabu (19/10/2022) dan kondisi mobil Willy’s Air ev dikatakan secara umum sudah normal kembali.

“Untuk keluhan konsumen ini (Willy Naga Prakarsa) sudah kami selesaikan dengan diler resmi. Kami sudah mengganti suku cadang, memperbaiki suku cadang dan menguji mobil. Kondisi unit baik dan tidak ada keluhan.” Maulana Hakeem, After Sales Director Wuling Motors, menjelaskan melalui SMS kepada Dettigoto.

“Konsumen (Wuling Air ev) tidak perlu khawatir karena diler resmi kami siap membantu dan konsumen adalah prioritas kami,” kata Maulana.

Sementara dari sisi konsumen, Willy Naga Prakarsa mengatakan Wuling Motors menangani keluhannya dengan baik. Hal itu ia sampaikan langsung di grup Facebook Wuling Club Indonesia, Rabu (19/10/2022).

READ  Diungkap oleh Giselle & Michael Yukinobu de Freds masa lalu, yang merupakan bukti kedekatannya dengan perjodohan
Keluhan Pengguna Wuling AirWuling Air ev keluhan pengguna Foto: Tangkapan layar Facebook

Tonton videonya”Harap bersabar! Pembeli Wuling Air harus membayar 2 bulan sebelumnya
[Gambas:Video 20detik]
(ambil/dari)