Desember 8, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketika seorang pengemis meninggal dan meninggalkan 17 miliar rupee untuk keluarganya …

Sohag, KOMPAS.com – Satu Pengemis Dari Mesir Meninggal dan memberikan Rp 17 miliar kepada keluarganya.

Acara tersebut berlangsung pada Juni 2021 di Sohag, Mesir selatan.

Dikutip dari Gulf News (27/6/2021), keluarga pengemis itu terkejut mengetahui bahwa dia adalah seorang miliarder karena dia selalu mengatakan dia miskin dan bangkrut.

Baca selengkapnya: Kisah pemulung kaya raya berpenghasilan Rp 40 juta sebulan, awalnya hobi

Keluarga pengemis itu mengatakan mereka menemukan uang tunai 22 juta pound Mesir (Rp 17,2 miliar) setelah menerima surat dari tukang pos sebulan setelah pria itu meninggal.

“Pada hari ayah saya meninggal, seorang tukang pos menanyai ayah saya dan mengetuk pintu kami. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya meninggal sebulan yang lalu, ”kata putra pengemis itu.

“Kemudian dia memberi saya surat dari bank lokal. Awalnya, kami mengira ayah kami meminjam. Tapi, ketika kami membuka surat itu, kami tidak percaya.”

“Ayah saya menyimpan 22 juta pound Mesir di bank. Saya pingsan dan dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Baca selengkapnya: Viral video pengemis pura-pura buta

Pengemis Jutawan di Mekah

Shutterstock Deskripsi pengemis.

Kisah miliuner pengemis juga terjadi di Mekkah, Arab Saudi.

Seorang pengemis wanita Asia mengumpulkan tambahan 117.000 riyal Saudi (Rp 448 juta) bersama dengan beberapa koin asing dan perhiasan emas.

dikutip Saudi Gazette (5/4/2022), Pasukan keamanan menangkap total 3.719 pengemis dari berbagai penjuru tanah air selama sepekan dari 22 hingga 30 Maret 2022.

Jaksa saat ini sedang menyelidiki kasus yang melibatkan masing-masing pengemis yang ditangkap, termasuk seorang pria dan seorang wanita.

Pejabat keamanan publik bersikeras bahwa mengemis dilarang dalam segala bentuk dan ekspresinya.

READ  China akan segera memiliki jaringan 5G terbesar di dunia, luar biasa

Mereka mendesak masyarakat untuk menelepon 911 di wilayah Mekah dan Riyadh dan 999 di semua bagian lain negara itu untuk melaporkan pengemis atau apa pun yang mendukung pengemis.

Baca selengkapnya: Aksi di Mekkah, Pengemis Asia Tarif Sekitar Rp 448 Juta

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.