Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketukan! Muktamar NU ke-34 akan digelar di Lampung pada 23-25 ​​Desember 2021

Jakarta, Tidak online

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan untuk menggelar Muktamar NU ke-34 di Provinsi Lampung pada 23-25 ​​Desember 2021. Keputusan itu berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Konbes) NU pada 26 September di Jakarta. 2021.

Diputuskan untuk menandatangani PPNU Rice KH Miftachul Akyar, PPNU Qadib KH Yahya Solil Stakuf, Presiden PPNU Syed Akhil Siroj dan Sekretaris Jenderal H Ahmed Helmi Faisal Jaini.

PBNU dengan ini mengumumkan diselenggarakannya Konvensi ke-34 tentang Kebijakan PPKM Tingkat 3 Pelaksanaan Pencegahan dan Pengendalian Pemerintah 19 Selama Nadar (Natal 2021 dan Tahun Baru 2022). Jumadil Ula 1443 Hijriyah atau 23-25 Desember 2021 M di Lampung,” kata Akhil Siroj yang membacakan hasilnya. Gedung PBNU Jakarta Lantai 8, Selasa (7/12/2021).

Sementara itu, Kia Miftachul Akyar mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dia mengatakan masing-masing pihak akhirnya bertemu setelah melakukan ijtihad. Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyenangkan hati para pendiri PBNU NU demi kemaslahatan Nahlat al-Ulama.

“Terima kasih Tuhan atas karunia yang melimpah ini. Dengan adanya kabar pelaksanaan Muqtamar yang akan berlangsung pada 23-25 ​​Desember tahun ini, saya rasa semuanya sudah selesai,” ujar Kia Mifta.

Sebelumnya, Sekjen PBNU H Ahmed Helmi Faisal Jaini mengatakan NU tetap menjadi pilar pemersatu bangsa, pendukung utama NKRI dan pembela rakyat dan bangsa.

Oleh karena itu, NU berkomitmen untuk terus menjadi yang terdepan dalam membangun UGU Islamia, Watania, Pasaria, dan khususnya UGA Nahdlia sebagai suri tauladan terbaik.

“Biarkan Rice mengatakan ‘ya, Khadib’ untuk mengatakan ya, Kadum, Sekzen, dan hasil debat Kyi dan Masayik untuk menyampaikan pesan bolak-balik sampai pidato Mukhtar selesai,” jelas Sekjen.

Sebelum hasilnya dibacakan, Nasi Suriya BPNU KH Manarul Hidayat dan KH Ahmed Kafabihi Mahroos melantunkan berbagai shalawat dan pujian.

READ  KPK TWK Soal Otak Pilih Al-Quran atau Pangasila yang Tidak Sehat

Rapat tersebut dihadiri oleh pimpinan PWNU se-Indonesia dan pengurus harian Rice Souria, tanfidziyah dan PBNU, ormas NU di tingkat pusat dan Panitia OC dan SC Muktamar NU ke-34.

Reporter: Aru Lego Tryono

Pengarang: Fathoni Ahmed