Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kim Seon-ho, yang dibiarkan menangisi skandal aborsi, telah secara terbuka meminta maaf


Jakarta

Kim Seon Ho Dia tidak bisa menahan air matanya saat menghadiri konferensi pers untuk musikal Touching the Void. Setelah dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi, Kim Seon Ho masih dihantui rasa bersalah meski terbukti salah.

Pada hari Minggu (17/10/2021), hari episode terakhir Hometown Cha Cha Cha ditayangkan, seorang aktor wanita mengklaim bahwa K memaksanya untuk menggugurkan kandungannya. Meskipun dia tidak menyebutkan namanya, terungkap bahwa aktor Choi Young Ah mengacu pada Kim Seon Ho.

Setelah tiga hari hening, Kim Seon Ho akhirnya meminta maaf atas kabar mengejutkan tersebut. Iklan Kim Seon-ho dengan beberapa merek telah dihapus sebelum dia bisa berbicara. Dia juga memilih untuk memilih keluar dari tanggal 2 hari & 1 malam dan jam 2 dan hari anjing.

Namun, belakangan terungkap bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah. Dispatch mengungkapkan isi obrolannya dengan mantan pembawa acara KBS yang dia kencani pada tahun 2020. Aktor berusia 36 tahun ini siap menerima tanggung jawab dan meninggalkan kariernya.

Kim Seon Ho di poster Menyentuh Kekosongan Foto: Instagram

Kim Seon Ho masih merasa bersalah

Rabu (20/7/2022) Kim Seon Ho Dia muncul di hadapan media setelah waktu yang lama. Dia menghadiri konferensi pers Touching the Void di Daehangno Art One Theatre Hall di Jongno-gu, Seoul.

Aktor itu mengaku gugup sebelum mengambil selembar kertas. “Saya gugup, jadi saya menuliskannya di selembar kertas.”

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Instagram

Kim Seon Ho mulai membaca suratnya dan itu membuatnya menangis.

“Saya sangat menyesal dan meminta maaf karena mengatakan ini selama konferensi pers. Banyak orang bekerja keras dari musim semi hingga musim panas untuk membuat drama ini. Saya merasa seperti menjadi gangguan bagi semua orang, dan sekali lagi saya ingin meminta maaf kepada grup (sentuh kosong) dan yang lainnya.”

READ  8 Momen Madi Ayunda Lulus S2 dari Stanford University dan Pakai Kebia di AS!

Jenis musik apa yang dia mainkan? Kim Seon Ho? Klik pada halaman berikutnya.


Tonton videonya”Kim Seon Ho Ditendang dari Variety Show ‘2 Days 1 Night’
[Gambas:Video 20detik]