Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah Dewey Percy tentang ibu mertuanya pada tahun 2020 kembali viral, mengindikasikan menghabiskan uang

Jakarta

Nama Devi Persik dan suaminya Anga Vijaya kembali menarik perhatian Warganet, Ibu. Tanpa alasan, Davy Persik dan Anga disebut-sebut sedang dalam proses perceraian.

Setelah 5 tahun menikah, suaminya mengajukan gugatan cerai dari Dewey Persik. Devi juga membahas ini secara langsung di acara itu Pagi Ampere Trans TV Beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 36 tahun itu dalam keterangannya mengatakan bahwa ibu mertuanya sering menangis karena dituduh bekerja terlalu keras sebagai manajer pribadi Angga. Menyarankan ibu mertua untuk tidak menangisi bayinya.

“Ke mertua jangan nangis ya. Soalnya ah (Anga) kalau kita sama-sama kenyang banget, kita makan bareng, jadi nggak usah khawatir nanti jadinya apa,” ujarnya. Saluran YouTube TRANS TV resmi.


Masalah ini kemungkinan akan terulang pada tahun 2020. Saat itu, Devi Percy dan Anga Vijaya memiliki konflik serupa.

Saat itu, TV Persik menyebut ibu mertuanya malu melihat pedagang sayur berbelanja. Ayah mertua mengatakan dia hanya akan membawa Rs 20.000.

“Saya malu dengan penjual sayur yang biasa belanja. Kalau soal belanja. Untuk berbicara Masalah uang tunai. Saya akan selalu membawa Rs.20.000. Maksudku, aku adalah keponakan. Jadi kata-kata itu kurang enak buat saya,” ujar Davy Persik seperti yang terlihat dari channel Dewi Pantai YouTubeKamis (30/6/2022).

Devi juga mengatakan bahwa ibu mertuanya sering menangis ketika dia selesai syuting Anga. Menurut ibu mertuanya, Davy Persik seperti menyiksa anaknya untuk terus bekerja.

“Kenapa Ava sepertinya menyiksaku? Sebenarnya Aa adalah manajerku. Dia menjagaku. Bagaimana bisa Mial menangis seperti aku menyiksa Ava?”

“Walaupun saya bekerja dari pagi sampai pagi.. misalkan saya bekerja 24 jam sehari.. Saya pikir di depan kamera dan kadang-kadang saya memakai make-up dan makan.. yah, saya tidak bisa tidur jika saya memotret . Duduk, saya bisa melakukan sesuatu yang lain- lain. Lalu kenapa Mi harus menangis? Itu yang paling menyakitkan bagi saya,” sambungnya.

Davy Persic pun membeberkan sifat asli ibunda suaminya itu. Diakuinya, Angga sering keluar rumah saat berkelahi.

Klik untuk membaca halaman berikutnya.

Ibu, ayolah Unduh Tamil Aplikasi Digital Allo Bank Di Sini. Diskon 10 persen dan tersedia Penarikan uang 5 persen.

Simak video fakta perceraian Decker Septian dan Sarah Sheelka berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  One Piece: Bukankah Guido adalah musuh terakhir di Vano?