Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah istri Bilu, seorang sopir travel dari Aceh, dan suaminya yang hilang sejak 2018, ditemukan dalam kerangka di Langat.

SERAMBINEWS.COM – Polar Langat Akhirnya ketemu identitasnya Pengemudi perjalanan Dia dibunuh dan dibakar oleh sebuah keluarga di Dusun Parid Rimo, sebuah desa sayap kasta di Kapupaden, Kecamatan Badang Tualang. LangatSumatera Utara.

Identitas korban adalah Bakri.

Bakri adalah warga Kampung Terpadu Basir Kala di Aceh Tenggara, Kecamatan La Pulan.

Pada November 2018, Bakri dibunuh oleh sebuah keluarga saat mengemudikan penjahat di dalam mobil Toyota. inovasi.

Korban tewas saat berada di Kabupaten Garo, Kecamatan Diga Penang.

Saat itu, Marwan Siaputra, IstriAriandi, ibu dan ayahnya, Lekina dan Wakimin masing-masing menyewa mobil korban.

Empat pelaku sudah merencanakan aksi Pembunuhan Ini, dengan niat merampok mobil Toyota inovasi Kelahiran kembali adalah milik korban.

Hampir empat tahun berselang, jasad korban ditemukan pada Kamis malam (19/5/2022) di pekarangan rumah Marwan Siaputra di Dusun Barid Remo, sebuah kampung sayap kasta di Kecamatan Padang Dualang Kabupaten Langat, Sumatera Utara. . .

Bakri (TRIBUN MEDAN/HO), warga Aceh Tenggara yang dibunuh dan dibakar saat bekerja sebagai sopir.

Ani mengungkapkan penyesalan yang mendalam. Istri Almarhum diketahui bernama Bakri, seorang sopir penumpang yang dibunuh dan dibakar oleh satu keluarga di Dusun Parit Remo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Dualang, Kabupaten Langat.

Sejak 2018, Ani harus menghidupi keluarganya sendiri di desa terpadu Basir Kala, Kecamatan Lao Pulan, tenggara Provinsi Aceh.

READ  Puasa Rajab, Ust Adi Hidayat Menjelaskan Hadis Palsu: Sungai Rajab Harus Bebas dari Neraka