Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah seorang pria sukses yang menikahi idola favoritnya meskipun perbedaan usia 27 tahun

Jakarta

Banyak penggemar yang bermimpi memiliki pasangan seperti artis favorit mereka. Seorang pria bernama Mitsuo adalah pria yang beruntung karena dia bisa menikahi seorang idola Jepang bernama Yuki Tomo. Mitsuo membuatnya jatuh cinta sampai gadis itu pertama kali menyatakan cintanya. Padahal mereka terpaut 27 tahun.

Kisah cinta Mitsuo dan Yuki Tomo memang unik. Mereka pertama kali bertemu sebagai penggemar dan idola beberapa tahun yang lalu. Mitsuo jatuh cinta dengan Yuki bernyanyi. Saat itu, Yuki menggantikan anggota grup idola yang berbasis di Osaka. Mitsuo tertarik padanya karena dianggap berbakat dan menarik.

Yuki Tomoe Foto: Twitter @_tomoe_0722

Sejak itu, Mitsuo memutuskan untuk mendukung Yuki. “Saat saya melihatnya, saya melihat batu yang bersinar dan bersinar. Meskipun dia baru, penampilannya sangat cantik dan sangat cantik. Jadi saya memutuskan untuk mendukungnya,” kata Mitsuo, seperti dilansir Oditi. Pusat.

Akhirnya setiap minggunya, Mitsuo selalu datang ke acara grup Yuki, meski jauh dari tempat tinggalnya. Pria itu menghabiskan lima jam dengan kereta api atau delapan jam dengan mobil untuk bertemu sang idola. Selain itu, Mitsuo juga rajin mengikuti berbagai acara grup online.

Yuki TomoYuki Tomoe Foto: Twitter @_tomoe_0722

Tidak sia-sia, Mitsuo diinformasikan oleh Yuki, dan bahkan sang idola pun mulai menyukainya. “Suatu hari, dia tidak ada di konser kami. Saya pikir itu aneh karena dia selalu datang, jadi saya mulai mencarinya dari panggung. Tanpa dia di antara penonton, saya merasa kosong. Sejak saat itu, saya menyadari bahwa saya mulai menyukainya,” kata Yuki.

Setelah itu, Yuki mengungkapkan perasaannya kepada Mitsuo, yang diterima oleh pria berusia 47 tahun itu. Meski awalnya terasa aneh karena ibu Yuki seumuran dengan Mitsuo, mereka kemudian mulai berkencan. Meski berbeda usia, untungnya mereka bisa meyakinkan orang tua Yuk dan akhirnya mendapat restu.

READ  Attack on Titan: Apa yang terjadi dengan Yimir Fritz?

Yuki dan Mitsuo akhirnya menikah pada bulan April tahun ini. Hubungan mereka menjadi perbincangan netizen terutama karena perbedaan usia. Tetapi kebanyakan orang mendukung kisah cinta mereka yang seperti novel.

(Ami/Ami)