Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah, yang dibawakan oleh sepasang pengungsi Ukraina, berakhir dengan orang ketiga

Jakarta

Banyak orang Ukraina membutuhkan tempat tinggal setelah negara mereka dihancurkan oleh perang. Beberapa warga lain tidak cukup baik untuk membuka rumah mereka dan menampung mereka. Sayangnya, hal ini menjadi masalah setelah pasangan dari Inggris menyambut seorang pengungsi perempuan.

Sofia Karkadim, seorang wanita, melarikan diri dari kota Lviv untuk menyelamatkan dirinya dari perang. Awal bulan ini dia dijemput oleh Tony Garnett dan komplotannya Lorna. 10 hari kemudian, benih cinta antara Tony dan Sofia telah tumbuh. Sophia mengakuinya, tetapi mengatakan bahwa hubungan mereka benar-benar dimulai dengan kecemburuan Lorna.

“Kecurigaannya yang terus-menerus, ketegangan itu, membuat Tony dan saya tetap dekat. Dia terus-menerus menciptakan situasi kecurigaan akan sesuatu ketika dia tidak ada saat itu. Jadi itu salahnya,” kata wanita yang bekerja di ID itu. The Sun News telah diterbitkan.

Sofia Karkadym Foto: Instagram Sofia Karkadym

Sofia juga menekankan bahwa hubungan pasangan itu sempat terguncang sebelum dia tiba. “Sejauh yang saya tahu mereka menghancurkan hubungan mereka sendiri sebelum saya datang. Hubungan mereka adalah kesalahannya. Itu bukan salah saya. Saya memutuskan untuk pergi dan kemudian Tony ikut dengan saya,” kata Sofia.

Sekarang Sofia dan Tony merencanakan masa depan mereka bersama. Wanita berusia 22 tahun itu tidak peduli apa yang orang katakan, meskipun ada tuduhan bahwa dia mencoreng nama keluarga dan mengintimidasi orang-orang Inggris untuk menampung para pengungsi.

Sophia KarkadimSofia Karkadym Foto: Instagram Sofia Karkadym

“Orang tua saya mengatakan saya malu saya tidak bisa meninggalkan rumah. Saya mengatakan itu karena tidak ada seorang pun di Inggris yang akan mengambil seorang Ukraina. Setiap keluarga Inggris sekarang berpikir ‘Saya tidak bisa’. Ambillah para pengungsi karena dia akan mengambil suami saya. Tapi ini (Masalahnya) lebih banyak tentang Tony dan Lorna daripada saya,” jelasnya.

READ  Pria ini mencoba membunuh istrinya dengan ular kobra dan melemparkan hewan mematikan saat istrinya sedang tidur

Sementara itu, Tony mengakui bahwa pada pandangan pertama dia tidak bisa tidak jatuh cinta pada Sofia. Dia pikir itu benar untuk pergi dengan Sofia. Pria berusia 29 tahun itu menjalani kehidupan yang bahagia meski dicap buruk.

Tonton langsung! Perspektif Bersaing: Bayangan Djokovic di balik relawan partai dan koalisi

(Ami/Ami)