Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Klasemen sementara runner-up teratas penyisihan grup Piala AFF U-16 2022: Posisi teratas, nasib timnas Vietnam U-16 tetapi di ujung tanduk: Okeson Bola

standar Runner-up terbaik penyisihan grup Piala AFF U-16 2022 akan dibahas dalam artikel ini. kamu tahu, Piala AFF U-16 2022 Dibagi menjadi tiga grup dimana setiap grup memiliki empat tim.

Kemudian, hanya juara Divisi A, B, dan C yang akan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Lantas, siapa lagi yang akan mengisi tempat di semifinal Piala AFF U-16 2022? Dan satu slot akan ditempati oleh runner-up terbaik yaitu A, B dan C.



(Tim Nasional U-16 Indonesia mengalahkan Timnas U-16 Vietnam 2-1)

Untuk saat ini, Timnas Vietnam U-16 berada di urutan kedua dengan enam poin dari tiga laga Grup A. Timnas Vietnam U-16 menempati posisi kedua di bawah Grup A. Timnas Indonesia U-16 Juara grup sudah dipastikan lolos ke semifinal melalui rute tersebut.

Saat ini, Vietnam memuncaki daftar runner-up mini terbaik dengan enam poin di penyisihan grup Piala AFF U-16 2022. Runner-up sementara Grup B adalah Thailand, diikuti Myanmar dengan empat poin dan runner-up sementara Myanmar dengan empat poin.

Posisi runner-up teratas tidak bisa diraih oleh wakil Grup B karena Thailand menghadapi Timor Leste di final Grup B pada Minggu, 7 Agustus 2022. Saat ini, Timor Leste dan Thailand berada di peringkat pertama dan kedua grup. B dengan empat poin, Laos di urutan ketiga dengan dua poin.

Pemenang laga Timor Leste vs Thailand akan menjadi juara Grup B dan melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Sementara, yang kalah harus puas di peringkat ketiga dan kedua. Laos dapat menempati ruang ini.

Oleh karena itu, runner-up terbaik dari Vietnam adalah tim yang mewakili Grup C diisi oleh Malaysia atau Myanmar. Setelah dua pertandingan di Grup C, Malaysia dan Myanmar berada di puncak dan kedua di Grup C dengan masing-masing empat poin.

READ  Timnas Indonesia Unggul Dalam Skor, Park Hong-seo Lekova Jadi Runner-up Vietnam: Okason Pola

Sementara Kamboja berada di urutan ketiga dengan tiga poin. Malaysia dan Myanmar akan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 sebagai juara Grup C dan runner-up terbaik kecuali jika mereka memenangkan final.

Timnas Myanmar U-16

(Myanmar dan Malaysia bisa mengalahkan Vietnam untuk melaju ke semifinal)

Di laga final penyisihan grup, Malaysia berhadapan dengan Australia, sedangkan Myanmar berhadapan dengan Kamboja. Jika keduanya menang, Malaysia dan Myanmar akan menyelesaikan babak penyisihan grup dengan gabungan tujuh poin, sementara Vietnam akan kehilangan tempat di semifinal. Piala AFF U-16 2022.

Klasemen runner-up teratas penyisihan grup Piala AFF U-16 2022 saat ini adalah sebagai berikut:

1. Vietnam (3 Utama, Poin 6, Selisih Gol +8)

2. Thailand (2 Utama, Poin 4, Selisih Gol +5)

3. Myanmar (Utama 2, Poin 4, Selisih Gol +1)