September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kolonel ke-100 Putin Tewas, Pentagon Mengatakan 80.000 Tentara Tewas

Kamis, 11 Agustus 2022 – 00:00 WIB

dunia viva — Kolonel Angkatan Darat Rusia yang memimpin pasukan Vladimir putin dari Perang Ukraina dilaporkan tewas. Letnan Kolonel Vitaly Sikul, 36, tewas dalam aksi di Ukraina. Sigul dikenal sebagai komandan pasukan tank Rusia.

Kematian Kolonel Sigul menandai 100 kolonel Vladimir Putin yang tewas sejak perang yang dilancarkan Rusia pada 24 Februari 2022. Surat harianRabu 10 Agustus 2022.

Komandan tank Vitaly Sigul terbunuh dan rekaman pemakamannya disiarkan dan diadakan di Serbagul, Rusia. Media negara juga meliput kematian Kolonel Sigul.

Elit militer Rusia (kiri tengah), termasuk Kepala Pertahanan Rusia Dmitry Medvedev

Foto:

  • Ekaterina Shtukina, Sputnik, foto kolam renang via AP

Sementara itu, Amerika Serikat (AS) melalui Pentagon mengatakan Rusia telah kehilangan sekitar 80.000. Tentara Dalam Perang Ukraina. Namun, jumlahnya bervariasi. Sebelumnya, menurut CIA, pada 20 Juli 2022, dilaporkan Washington Surat, 60.000 orang telah tewas di Rusia karena pisau yang dimulai Putin. Kantor Presiden Amerika Serikat menyebutkan jumlahnya 75.000.

Namun, jumlah tentara yang tewas dalam puluhan ribu tidak pasti, karena Rusia tidak pernah merilis jumlah pasti tentaranya karena perang di Ukraina. Tetapi jumlah itu jauh lebih tinggi daripada jumlah tentara AS, yang dikatakan telah menewaskan 2.448 tentara dan melukai lebih dari 20.000 anggota militer selama lebih dari 2 dekade pertempuran di Afghanistan.

Pejabat senior Pentagon Colin Kall juga secara singkat mengungkapkan jumlah tentara Rusia yang tewas dalam perang di Ukraina. Jumlah ini sangat besar karena tidak semuanya berasal dari tentara organik, namun ada juga yang merupakan warga sipil yang cepat dilatih dan langsung dikirim ke medan perang.

READ  Alasannya adalah raja bajak laut India menyerah meskipun takut pasukannya