Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Komandan KKB yang ketakutan dihancurkan sampai mati oleh pasukan tank Rusia

Rabu, 6 Juli 2022 – 18:30 WIB

hidup – Satu minggu setelah penangkapan Luhansk Oblast (provinsi) di timur Ukraina Oleh Militer Rusia, sebuah fakta muncul. Ivan Marchuk, komandan tentara bayaran batalion Volat dari resimen Custos Kalinoski, tewas dalam pertempuran pada 26 Juni 2022 di Lysizansk.

Dalam pernyataan yang dikutip Viva Army Dari media Ukraina, Romadske InternasionalMarchuk memimpin tentara bayaran neo-Nazi dari Belarus untuk menggagalkan pergerakan unit militer Rusia di Lysisansk.

Media Ukraina mengatakan bahwa Marchuk, yang dijuluki “Brest”, dan pasukannya membunuh beberapa tentara dan menghancurkan kendaraan lapis baja dan tank tentara Rusia.

Namun, perlawanan pasukan Batalyon Volat sia-sia. Ini karena tentara Rusia melancarkan serangan gelombang kedua dengan jumlah personel yang lebih besar dan peralatan yang lebih lengkap.

Viva Army: Ivan Marchuk, Komandan Batalyon Volat Custus Kalinoski. resimen

Komunikasi pusat komando militer Ukraina dengan batalion Volat Marchuk akhirnya terputus. Setelah kehilangan kontak, Marchuk diyakini telah memerintahkan pasukannya untuk mundur.

“Sejak hari pertama perang, dia berjuang untuk Ukraina melawan agresi Rusia dan merupakan pencetus pembentukan Brigade Kalinoski (Custus),” kata pernyataan itu.

READ  Kim Jong Un Akui Ada Krisis Pangan di Korea Utara: Kondisi Tidak Menguntungkan Tahun Ini