Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Komandan pasukan neo-Nazi Ukraina menghilang, tampaknya diseret ke Rusia

Minggu, 14 Agustus 2022 – 20:00 WIB

hidup – Komandan pasukan Brigade Azov UkrainaLetnan Kolonel Denis Prokopenko dilaporkan hilang saat beraksi. Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa petugas berusia 26 tahun itu telah dilarikan ke rumah sakit Rusia.

Kabar ini dilansir Katerina Prokopenko, istri Prokopenko. Katerina mengatakan dia tahu Prokopenko dibawa ke Rusia dari publikasi media Rusia.

Katerina percaya bahwa tim Militer Rusia sengaja menyembunyikan lokasi tentara dan perwira Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU), terutama dari Batalyon neo-Nazi-pro-Azov.

“Saya hanya tahu dia (Prokopenko) dibawa ke Rusia. Secara umum, ini tidak dikonfirmasi. Saya tahu dari mana Denis berasal dari media Rusia,” kata Katerina.

Tentara Viva: Komandan Brigade Azov Ukraina, Letnan Kolonel Denis Prokopenko

“Saya mengerti bahwa Rusia saat ini menyembunyikan staf komando (batalyon Azov) dan tentara serta perwira lainnya. Juga, mereka tidak mengungkapkan keberadaan mereka,” katanya seperti dikutip. Viva Army dari Pravda.

Sayangnya, Katerina tidak menerima informasi ini dari pemerintah dan Palang Merah Ukraina. Katerina, di sisi lain, berharap lembaga pemerintah, termasuk militer Ukraina, dapat mengetahui keberadaan suaminya.

READ  Misteri Cakra di Masjid Al-Aqsa, Langkah Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) selama Mirage - Semua Halaman