Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kombes Buti buka suara usai diskors sebagai Kapolres Jakarta Selatan

Jumat, 22 Juli 2022 – 17:21 WIB

Kereta bawah tanah langsung – Setelah diberhentikan sementara sebagai Kapolda Metro Jaya, sisir Pol Budhi Herdi Susianto akhirnya angkat bicara. Budi menerima sepenuhnya keputusan tersebut Kepala Polisi Umum Listio chigit Prabowo.

Buddha percaya. Sebelum menabrak Sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kapolri sudah mempertimbangkan dengan matang. Maka Budi mengaku sangat mengapresiasi kebijakan yang dikeluarkan pimpinan Korps Biangara tersebut.

“Sebagai prajurit sebagai anggota Satya Habrabu, kami mencintai merah putih dan polisi. Prinsip kepemimpinan. Karena saya percaya perintah yang dikeluarkannya harus melalui pertimbangan yang panjang,” kata Puthi dalam video tersebut. Pembebasannya di hadapan personel Polres Metro Jakarta Selatan diperoleh VIVA pada Jumat 22 Juli 2022

Polres Metro Jakarta Selatan.

Foto:

  • http://www.restrojaksel.info

Selain itu, Budhi mengatakan bahwa semua prestasinya di lembaga Polri ini adalah anugerah Tuhan Yang Maha Esa. Buddhi juga mengaku menerima apapun yang terjadi, termasuk dekomisioning Korps Biankara.

“Karena semua ini hanyalah titipan, kehidupan kita di dunia ini hanya sementara. Jika Tuhan menghendaki, ‘kun fa yakun’ insya Allah akan terjadi, terjadilah,” kata Buddhi.

Polisi melakukan adegan penembakan di rumah Kapolsek Probham.

Polisi melakukan adegan penembakan di rumah Kapolsek Probham.

READ  Prabowo-Khofifah Berpeluang Menang Besar Pilpres 2024