Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Komentar Kartika Putri Saat Tabai Richard Lee Salah, Netizen: Malu Dia: Okzone Celebrity

Jakarta – Beberapa waktu lalu Putri Kartika Dan terjadilah perseteruan antara Dr. Richard Lee. Karthika dan Richard bertemu dalam konteks Tabayyun, atau mencoba untuk tetap jelas, sebelum masalah akhirnya beralih ke polisi.

Baru-baru ini, sebuah video klip kembali viral di akun gosip. Pihak Karthika Putri salah mengutip pernyataan dr Richard dalam video yang diduga mencemarkan nama baik Karthika.



Karthika Putri, dikutip dari Instagram @insta_julid, Minggu (9/11/2022), mengatakan, “Karput juga bersekongkol untuk merusak wajah orang lain.”

Dokter Richard Lee langsung membantah kata-kata Karthika. Menurut Dr Richard, dia tidak pernah mengucapkan kata ‘konspirasi’.

“Saya tidak berbicara tentang memotivasi, tapi mungkin kalimat yang lain, kalimatnya tidak memotivasi,” kata Dr Richard.

Baca selengkapnya:Kisah pengalaman Karthika Putra Bayi Bulan Di Inggris, itu menyebabkan kram perut

Baca selengkapnya: Kartika Putri Tak Tarik Laporan Kasus Dugaan Mafia Tanah, Begini Penjelasannya

Namun Karthika tetap percaya dengan apa yang dikatakan Dokter Richard dalam video tersebut. Tidak gentar, Dr Richard meminta Kartika untuk mendengarkan kembali video tersebut.

“Oh ini video yang kita minta, ya ada satu” kata Kartika

“Artinya bisa diulang tapi tidak ada persekongkolan, mungkin hukuman lain,” kata dr. Richard menjawab.

Karthika setuju untuk memutar ulang video tersebut. Selain itu, kata ‘konspirasi’ yang pertama kali diucapkan Karthika dipastikan tidak terbukti dalam video tersebut.

Sejenak Kartika berbicara dengan penanggung jawab penyalinan. Richard Lee dalam video tersebut.

“Kak, kamu mengetik kakak” kata Kartika.

Postingan @insta_julid ini pun langsung diserbu netizen. Meski video Tabayyun Karthika Putri dan Dokter Richard Lee sudah lama berlalu, mereka tetap tak tega menghina Karthika.

READ  Mia mengungkapkan di balik panggung Rosa dan Afghan, Oh ternyata

“Sayang sekali di sini,” kata @cl******

“Gadis ini cerewet sekali, dia tidak cek, dia main, dia bilang di depan umum, orang yang dia tuduh itu buang-buang waktu, kak,” kata @cla******

“Malu, bukan malu, malu, eh,” kata @ev******

“Ya Tuhan, aku benar-benar malu, aku bersumpah, tidakkah kamu mendengarkan dengan seksama dulu?” tulis @ba*********

“Simba adalah aib bagi Generasi 7” kata @er******

Sebelumnya, Dr Richard Lee sempat mengabarkan bahwa salah satu produk perawatan kulit yang dipromosikan Karthika Putri adalah krim palsu. Dokter juga menyertakan hasil pemeriksaan laboratorium dan dilaporkan produk tersebut mengandung hydroquinone mercury.

Dalam video tersebut, Dr Richard telah menarik nama Karthika Putri. Hal ini membuat marah artis dan perkelahian pun terjadi.

Baca selengkapnya:Ibunda Inda Bermazari Kembali Tantang Ari Griding ke Mubahala

Baca selengkapnya:Ariel Tatum Akui Sulit Melepaskan Reza Gunawan