September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kostik untuk Juventus? Pelatih Frankfurt menangis

Helsinki

Philip Gostik Itu secara luas dilaporkan sangat dekat Juventus. pelatih Frankfurt interaksi, Oliver KlausnerPemain menangis memikirkan pergi.

Kostic tidak membawa Frankfurt ke Helsinki untuk penampilan Piala Super Eropa mereka melawan Real Madrid. Klub mengatakan pemain Serbia itu hampir pindah.

Kostic dikabarkan akan menandatangani kontrak tiga tahun di Juventus. Dia mendapatkan 3,5 juta euro dan akan segera ditunjuk oleh Bianconeri.

“Air mata berlinang. Kostic adalah pemain yang sangat penting bagi kami, jadi tentu saja ini kepergian yang menyakitkan,” kata Klausner dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Madrid.

Kostic meninggalkan Frankfurt musim panas lalu. Setelah diyakinkan oleh Klausner, Kostic akhirnya selamat dan membantu klub menjuarai Liga Europa.

Filip Kostic mencium trofi Liga Europa. Foto: NurPhoto melalui Getty Images/NurPhoto

“Dia berperan penting dalam mencetak 22 gol untuk kami musim lalu. Tapi ada senyum kecil ketika saya mengingat kembali awal musim lalu, ketika dia hampir pergi. Kami melakukan percakapan yang baik dan dia menempatkan dirinya 100% untuk melayani tim. tim,” jelas Klausner. .

“Saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia meninggalkan Frankfurt, dia harus pergi sebagai pahlawan. Saya pikir dia melakukannya musim lalu karena dia adalah salah satu pemain di Liga Europa.”

Kostic telah bermain untuk Frankfurt sejak 2018. Pemain sayap ini telah memainkan total 172 pertandingan, mencetak 33 gol dan memberikan 64 assist.

Tonton videonya”Liverpool Ingin Rekrut Lata Chiesa, Juventus Tolak!
[Gambas:Video 20detik]
(Berlari/MRP)