Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kredit Suzuki Ertiga Hybrid mendapat potongan bunga hingga 7 tahun

Jumat, 8 Juli 2022 – 11:16 WIB

Viva OtomotifSuzuki Ertiga Hybrid Resmi dipasarkan pada Juni 2022. Baik itu produk baru, mobil low MPV atau Kendaraan serbaguna Iklan dihargai dengan memudahkan konsumen untuk memiliki unit.

General Manager Sales and Marketing PT Suzuki Finance Indonesia M Arifin mengatakan, perusahaan pembiayaan milik Suzuki itu menawarkan promosi mulai 1 Juli hingga 30 September untuk menyambut kemerdekaan Indonesia.

All New Suzuki Ertiga Hybrid

“Juga banyak permintaan dari pelanggan sekarang, terutama untuk produk baru Suzuki yaitu All New Ertiga Hybrid,” katanya, seperti dikutip dari keterangan resmi, Jumat, 8 Juli 2022.

Tersedia paket DP untuk pembelian semua mobil penumpang Suzuki, termasuk Ertiga Hybrid (Uang muka10 persen, berlaku untuk semua kategori.

Yang menarik, mobil tersebut bisa dicicil dengan jangka waktu maksimal enam hingga tujuh tahun. Jangka panjang untuk kredit mobil. Tapi syaratnya, 30 persen dari total uang yang dikeluarkan adalah uang muka.

“Melalui program ini, kami akan membantu mempermudah konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki secara kredit,” kata Arifin.

Selain logo S, perusahaan pembiayaan milik produsen mobil itu juga menawarkan promosi lain yang disebut Paket Merdeka. Pelanggan akan ditawarkan pengurangan bunga sebesar 5,56 persen selama tujuh tahun.

Suzuki Ertiga Hybrid ditawarkan dalam dua varian, varian GX manual dibanderol Rp 270.300 juta, dan Sport matik dibanderol Rp 292.300 juta di Jakarta.

Berbeda dengan versi standar, mobil keluarga ini dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle Suzuki (SHVS). Sistem hybrid ringan membantu mesin untuk menggerakkan roda dari keadaan diam.

Bantuan listrik disediakan oleh baterai lithium-ion, yang terhubung ke ISG (Integrated Starter Generator) sebagai pengganti alternator. Oleh karena itu dikatakan lebih irit bahan bakar dibandingkan versi standar.

READ  Bukan R15, Yamaha akan merilis motor Sport 200cc dengan nama baru

Fitur lain yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar adalah engine auto stop. Mobil secara otomatis mematikan mesin saat berhenti di lampu merah atau macet.