September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Krisis tim nasional Prancis!

Paris

tim nasional perancis Hiatus internasional dan pra-produksi menderita karena berita buruk Piala Dunia 2022. Pemain krisis Tim Ayam karena badai cedera!

Tim nasional Prancis akan melanjutkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA Pada akhir September selama jeda internasional. Sang juara bertahan memang sabar sekali lagi.

Di Grup A, Prancis berada di posisi terbawah klasemen. Dari empat pertandingan, mereka hanya bermain imbang dua kali dan kalah dua kali.

Prancis hanya mendapat 2 poin. Di atas itu minus dua poin dari Austria, plus minus lima dari Kroasia dan minus tujuh dari pemimpin grup Denmark.

Dilaporkan dari KacaIni tim nasional perancis Mereka yang ingin kembali ke jalurnya mengalami halangan lain. Prancis dalam krisis lagi karena badai cedera!

Yang terbaru, kiper Hugo Lloris mengalami cedera paha dan Theo Hernandez cedera hamstring. Sebelumnya, banyak pemain mereka cedera.

Mereka adalah Karim Benzema, Paul Pogba, N’Kolo Kante, Kingsley Coman, Presnel Kimbembe, Lucas Hernandez, Ibrahima Konade, Adrien Rabiot, Bucar Kamara dan Lucas Digne.

Karim Benzema mengalami cedera lutut saat pertandingan Real Madrid melawan Celtic (Foto: Getty Images/Robbie J Barrett – AMA)

tim nasional perancis Dipercaya mengandalkan pemain muda Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Prancis menghadapi Austria pada 23 September dan Denmark pada 26 September.

Namun, jadwal pertandingan di liga-liga di Eropa dinilai lebih berbahaya bagi pemain yang sedang berjuang untuk pulih dari cedera. Jika Anda terburu-buru untuk memainkannya, itu mungkin menjadi bumerang!

“Kami sedikit kehilangan kepercayaan diri dalam beberapa pertandingan terakhir, sebagian besar masalah adalah tentang kebugaran para pemain. Ini sangat sulit,” kata pelatih Prancis Didier Deschamps.

READ  Live streaming Indocier Argentina vs Kolombia, final Copa America favorit Messi cs

(mati/berakhir)