Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kroasia mengalahkan Austria dan Polandia mengalahkan Wales

seseorang

Kroasia bisa mengalahkan Austria dan lolos ke semi final Liga Bangsa-Bangsa UEFA. di tempat lain, Polandia Resistensi juga bisa diatasi Wales.

Austria vs Kroasia di Stadion Ernst Happel di Wina, Austria, Senin (26/9/2022) dini hari WIB. Para pemain dipermalukan 1-3.

Luka Modric Kroasia unggul 1-0 pada menit ke-6. Austria menyamakan skor tiga menit kemudian dengan gol dari Christoph Baumgartner.

Di babak kedua, tim tamu menambah dua gol lagi. Marco Livaja membuat Kroasia unggul 2-1 pada menit ke-69, kemudian Dejan Lovren menambahi gol ketiga pada menit ke-72.

Kemenangan pasti Kroasia Maju ke semi final Liga Bangsa-Bangsa UEFAUsai menuntaskan perjalanan grup A1 dengan 13 poin. Hrvatska unggul satu poin dari Austria yang berada di posisi kedua.

Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol yang dicetak oleh Karol Swiderski saat pertandingan Austria melawan Polandia pada WIB dini hari, Senin (26/9/2022). Foto: Michael Steele/Getty Images

Di tempat lain, Polandia mengalahkan Wales 1-0 di Stadion Cardiff City. Satu-satunya gol Polandia dicetak oleh Karol Swiederski Robert Lewandowski.

Hasilnya tidak mempengaruhi aturan Polandia, yang berada di urutan ketiga di Grup A4. Lewandowski dkk mengoleksi 7 poin di atas Belanda (16) dan Belgia (10). Belanda melaju ke semi final Liga Bangsa-Bangsa UEFA Setelah memenangkan pertarungan Belgium Dalam permainan terakhir.

(nanti/hijau)

READ  Pemain NBA ini memanggil Gareth Bale ke Tottenham 'untuk latihan'