Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kurang awet, mobil jarang dipakai malah bikin kantong jebol

SEMARANG, KOMPAS.com – Menganggap Seluler Dan bertahan Jarang digunakanRupanya tidak sepenuhnya benar.

Pasalnya, kondisi mobil tetap sama, apalagi dalam waktu lama bisa menyebabkan kerusakan pada banyak komponen.

Bahkan tidak jarang komponen yang rusak menjadi sangat sensitif. Dampaknya tentu saja akan merugikan pemilik mobil.

“Penyakit mobil umum jarang digunakan அக்கி Berlebihan karena kekurangan listrik pada sistem pengisian. Seluler Diam selama sebulan akan menyebabkan starter gagal,” kata Pasca Estu Vikaxono, kepala teknologi Toyota Nasmo Bemuda Semarang. Kompas.com, Selasa (21/6/2022).

Baca selengkapnya: Bocoran Mobil Baru, Honda Simpan Lebih Banyak Informasi

Kapan. Autoindustriya.com Deskripsi ban mobil

Bukan hanya soal aki, menurut Pascoe, mobil yang diparkir lama ternyata bisa menyebabkannya Larangan Mobil datar. Karena jarang dipakai, lekukan ban tidak rata.

“Isi tekanan udara turun tanpa tes dan mobil yang diparkir selama beberapa hari terkena kompon karet ban keras,” tambahnya.

Sangat efektif, seminggu sekali mobil digunakan untuk jalan. Coba ubah posisi katup ban untuk suplai tekanan udara yang optimal.

“Jenis MPV dengan tekanan udara biasanya 32-35 psi sehingga bisa bolak-balik dari garasi selama seminggu untuk menghindari gumpalan,” katanya.

Jika mobil telah berada di garasi selama berbulan-bulan, seharusnya tidak mengejutkan kecuali debu komponen Listrik Ia khawatir akan rusak karena menjadi sarang tikus.

Baca selengkapnya: Sama-sama Pakai CVT, Lebih Menarik Mana Brio RS atau Sirion Facelift?

Periksa kondisi aki mobilChakra Motor11 Periksa kondisi aki mobil

“Kabelnya sering putus kalau digigit tikus,” katanya.

Meski jarang digunakan, menurut Pascoe, paling tidak pemanasan mesin masih umum dilakukan, dan hanya sebentar. Hanya membutuhkan waktu 3-5 menit untuk menyalakan oli dan dapat mengisi baterai.

READ  CB150R menggunakan mesin presisi, tetapi pada daya rendah, apakah CB150X terlalu lambat?

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.