Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lagu debat Hye Kyo Rebs, kembali dipasangkan dengan es loli

Jakarta

Lagu itu adalah Hye Kyo Sekali lagi menuai buzz saat berpasangan dengan popcorn. Selama waktu ini, ia bertemu mantan istri Song Joong Ki, Lee Do Hyun dalam drama Korea Netflix The Glory.

Ini adalah pertama kalinya dalam karirnya Song Hye Kyo akan berakting dalam drama thriller. Pemeran drama Korea The Glory diumumkan pada Jumat (22/7/2022).

Namun, perbedaan usia antara Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun telah menarik perdebatan dari netizen Korea. Meski Lee Do Hyun terlihat dewasa, aktor tersebut dinilai terlalu muda untuk menjadi pasangan Song Hye Kyo. Selain itu, ada perbedaan usia 14 tahun antara keduanya.

Lee Do Hyun, Hye Kyo berlawanan dengan lagu utama Foto: Dok. Instagram @ldh_sky

Seorang netizen berkomentar, “Bukan Lee Do Hyun.”

“Dia bahkan beradu akting dengan aktor yang lebih muda haha,” tulis netizen lain.

Seorang netizen berkata, “Apakah kontrak tergantung pada akting dengan aktor yang lebih muda?”

Sebelum Lagu itu adalah Hye Kyo Dia beradu akting dengan Jang Ki Yong dalam drama Korea Now We’re Breaking Up. Netizen Korea juga menyoroti perbedaan usia 11 tahun antara keduanya.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo dikatakan enam tahun lebih tua dari Jang Ki Yong. Namun, banyak netizen Korea yang menganggap keduanya tidak terlihat seperti pasangan.

Song Hye Kyo Dan Jung Ki YongJang Ki Yong dan Song Hye Kyo Foto: doc. Instagram @kyo1122

Menurut perhitungan Korea Selatan, Song Hye Kyo berusia 41 tahun. Lahir pada 22 November 1981, aktris ini akan segera berusia 42 tahun.

Peran Song Hye Kyo di The Glory

Synopsis The Glory mengikuti kisah balas dendam Song Hye Kyo yang diintimidasi selama masa sekolahnya. Tumbuh dewasa, Moon Dong Yoon (diperankan oleh Song Hye Kyo) menjadi guru wali kelas di sebuah sekolah dasar tempat para pengganggu bersekolah.

Lawan mainnya Lee Do Hyun akan menjadi Pangeran Tampan Lagu itu adalah Hye Kyo. Aktor 28 tahun Joo Yoo Jung berperan sebagai pria misterius yang berasal dari keluarga kaya dan menjadi sarana balas dendamnya.

Soompi melaporkan bahwa The Glory akan bekerja di beberapa musim. Musim pertama akan berjalan bersamaan dengan delapan episode di Netflix pada akhir 2022.

Tonton videonya”Rating Episode Akhir ‘Sekarang Kita Berpisah’ Ungul, ‘Snow Drop’ Dhurun
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)






READ  Riree Fares & Sidang perceraian Ayus Sabian ditunda 3 kali, itulah sebabnya