September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Laptop Asus terbang selama 600 hari di stasiun luar angkasa Mir Rusia

Jumat, 16 September 2022 – 10:06 WIB

Teknologi Langsung – Taiwan adalah raksasa teknologi asus Dia memberi tahu saya bagaimana laptopnya bisa terbang dengan stasiun LTidak ada tempat Tn Milik Rusia.

Sekitar waktu itu, pada tahun 1997, Asus merilis laptop pertamanya, P6300. Setahun kemudian, Rusia mengirim astronot Stasiun ruang angkasa Mir, dan salah satu laptop yang berpartisipasi adalah Asus P6300.

“Saya tidak tahu apakah itu kebetulan atau tidak. Ketika kami merilis laptop pertama kami, pada saat yang sama kosmonot Rusia ingin terbang ke Mir (stasiun ruang angkasa). Jadi, tentu saja mereka membutuhkan peralatan komputer untuk bekerja,” kata Muhammad Firman. Kepala Humas Untuk Asus Indonesia Teknologi Langsung Di Jakarta, Kamis, 15 September 2022.

Dia juga mengatakan bahwa hanya laptop Asus yang berhasil bertahan 600 hari di orbit Bumi sebelum kembali ke Bumi. “Laptop kami telah terbukti bebas kesalahan hingga dibawa kembali ke Bumi,” jelasnya.

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

Sementara itu, partisipasi laptop Asus P6300 ke stasiun ruang angkasa Mir adalah penunjukan langsung dan sepihak Roscosmos Rusia.

Firman mengakui Asus tidak memiliki kerjasama khususMengusulkan Laptopnya ikut mengorbit Bumi bersama kosmonot Rusia.

READ  Uranus ala Evos Antimage Buat Item, HP Auto Table!