Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Latihan Madrid berat, Ancelotti menyuruh pemain tidur di Messi

Madrid

Carlo Ancelotti Mulai pelatihan di Real Madrid Dengan intensitas yang lebih besar. Pemain diminta tidur dalam kekacauan klub agar cepat istirahat.

Madrid memulai sesi latihan pertamanya pada Senin (5/7/2021) waktu setempat. Latihan berlangsung di Real Madrid di daerah Voldebaz.

Ancelotti memandu halaman ini secara langsung dengan memulai dengan sesi latihan. Pemain kemudian berlatih rotasi bola, memegang bola, menekan dan bermain internal di lapangan kecil.

Setelah kepergian Sergio Ramos, Marcelo akan diminta menjadi kapten Real Madrid. Foto: Dokumen. Real Madrid

Sesi latihan berakhir dengan para pemain dibagi menjadi beberapa kelompok. Mereka menyelesaikan beberapa latihan lari berintensitas tinggi.

Danny Carvajal dan Lucas Vazquez bisa menyelesaikan latihan setelah mengalami masalah latihan. Ferland Mendy berlatih di dalam ruangan dan bukan Isco karena alasan keluarga dengan izin pelatih.

Real MadridCarlo Ancelotti langsung menurunkan pemain di sesi latihan pertama Real Madrid. Foto: Dokumen. Real Madrid

Dikutip dari Merek, Kejutan terlihat di malam hari karena semua pemain tinggal di Valdebapos. Meski baru hari pertama, saya tak bisa memisahkannya dari latihan intensitas tinggi dari Ancelotti.

Dengan gagasan bahwa para pemain harus beristirahat dalam kekacauan klub setiap kali ada jadwal beban kerja yang berat, Ancelotti memutuskan untuk menidurkan para pemainnya di fasilitas klub.

Ancelotti merasa itu adalah tempat terbaik bagi para pemain untuk beristirahat, memulihkan diri, dan bekerja lagi keesokan harinya. Latihan yang sama akan diulang di pagi hari.

Ini adalah tugas kedua Ancelotti sebagai pelatih kepala Madrid setelah kepergian Zinedine Zidane. Dia sebelumnya menjabat dari 2013 hingga 2015, setelah itu dia melatih Bayern Munich, Napoli, dan Everton.

READ  Jadwal Persip Bandung Menbora Cup 2021 - Februari Hariyadi: Ketegangan Kompetitif Tinggi

Tonton videonya”Ini adalah kali kedua Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(Lari / teluk)