Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lebih banyak siswa mengibarkan bendera Palestina pada upacara kelulusan

Memuat …

Mahasiswa Mesir mengibarkan bendera Palestina pada upacara kelulusan mereka. Foto / Twitter

Kairo – Saat ini, semakin banyak siswa yang mengambil langkah unik untuk menunjukkan dukungan kepada rakyat Palestina. Salah satunya adalah pengibaran bendera Palestina saat upacara wisuda.

Kegiatan tersebut dilakukan tidak hanya di satu negara tetapi di banyak negara. Baru-baru ini, itu dilakukan oleh mahasiswa Mesir.

“Seorang mahasiswa Mesir mengibarkan bendera Palestina saat upacara kelulusannya dengan tulisan ‘Palestina selalu di hati kami’,” tweet dari Palestine Online OnlinePalEng diposting pada Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, pada Senin, 23 Mei 2022, Ahram Online mengabarkan bahwa mahasiswa Palestina Nooran Alhamdane mengibarkan bendera Palestina sambil berjalan di atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusannya dari Universitas Georgetown.

Dia menolak berjabat tangan dengan Menteri Luar Negeri AS Anthony Blingen dan mengatakan pemerintah AS harus menghentikan semua dukungan untuk Israel.

Saat dia berjalan ke atas panggung, teman-teman sekelasnya mengambil foto jurnalis al-Jazeera Shirin Abu Agle, yang telah dibunuh oleh tentara Israel saat berkumpul di pasukan ofensif Israel di Jenin.