Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Level Sementara Runner-Up Terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023 Turnamen Palestina vs Filipina Berakhir: Tim Nasional Indonesia Diuntungkan! : Bola okason

Kedudukan Runner-up terbaik sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2023 Pertandingan sudah berakhir Tim Nasional Palestina Terhadap Filipina akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Palestina dan Filipina bentrok di babak final Grup 20 Kualifikasi Piala Asia 2023, Selasa (14/6/2022) sore di MI Football Center, Ulaanbaatar, Mongolia, WIB.

90 menit setelah pertandingan, Palestina mengalahkan The Ashgabat 4-0 – julukan Filipina. Gol Palestina dicetak pada menit ke-31 oleh Saleh Sihade, Tamar Seyam (42′), Mohammad Iyad Kaleb Yamin (55′) dan Mahmoud Abu Warda (71′).


(Tim nasional Palestina mengalahkan Filipina 4-0)

Hasil tersebut resmi mengakhiri Palestina di Grup B Kualifikasi Piala Asia 2023. Mohammed Rashid dan kawan-kawan juga lolos ke Piala Asia 2023.

Bagaimana dengan Filipina? Askals masih berpeluang finis kedua di Grup P. Pasalnya, Yaman yang akan bertanding melawan Filipina dalam perebutan tempat kedua, akan menghadapi tuan rumah Mongolia sore ini.

Mongolia hanya kalah 0-1 dari Palestina dan Filipina di dua pertandingan pertama. Sedangkan untuk melaju ke peringkat kedua, Yaman harus menang dengan minimal dua gol, seperti 2-0.

Selain kemungkinan Yaman melaju ke peringkat kedua, bagaimana dengan posisi runner-up terbaik untuk lolos ke Piala Asia 2023 setelah pertandingan Palestina vs Filipina? Dari enam runner-up, hanya lima runner-up yang berhak lolos ke Piala Asia 2023. Kemudian, ada runner-up yang gagal lolos ke Piala Asia 2023.

Dengan pengecualian Filipina, yang telah memainkan tiga pertandingan, tim di bawah ini hanya memenangkan dua pertandingan. Rencananya akan dimulai sore hari hingga besok pagi, dengan tim-tim di bawahnya akan memainkan pertandingan ketiga mereka.

READ  19 Tautan Unduhan Cara Menggunakan Twipon Heroes Day 2021 Dan Semua

Saat ini, Thailand menempati peringkat pertama sebagai runner-up terbaik, sedangkan peringkat kedua Grup C, War Elephant Squad, mengoleksi enam poin. Selain mengoleksi enam poin, tim asuhan Alexandre Polking itu memiliki +5.

Kemudian, menyusul tempat kedua dan ketiga, runner-up terbaik Kirgistan (F) dan India (D) sama-sama enam poin dan tandang +3. Filipina (B) tetap di tempat keempat dengan empat poin dan selisih gol -3.

Malaysia (E) dengan tiga poin dan selisih gol +1 menempati batas akhir untuk posisi lima besar runner-up atau tim yang akan lolos ke Piala Asia 2023. Terakhir, Timnas Indonesia (A) terpaut 3 poin dan 0 gol.

tim nasional indonesia

(Timnas Indonesia di ambang kualifikasi Piala Asia 2023)

Melihat data di atas, tim nasional indonesia Kemenangan Nepal di final pada Rabu dini hari WIB, 15 Juni 2022, akan mentransformasi Filipina dari lima besar runner-up terbaik.

Namun, dengan satu catatan, Kuwait tak mampu mengalahkan Jordan di laga Grup A lainnya. Meski menang, ada harapan Kuwait tidak akan mengalahkan Jordan 1-0 pada Selasa (14/6/2022) pukul 23.15 WIB.

Berikut ini adalah posisi runner-up terbaik kualifikasi Piala Asia 2023 setelah pertandingan Palestina vs Filipina:

1. Thailand (6 poin, +5 selisih gol)

2. Kirgistan (6 poin, +3 selisih gol)

3. India (6 poin, +3) selisih gol

4. Filipina (4 poin, -3)

5. Malaysia (3 poin, selisih gol +1)

6. Indonesia (3 poin, 0)