Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lewandowski belum mencetak gol di Barca, Xavi: begitu pula Suarez

Barcelona

Xavi Hernandez Jangan khawatir Robert Lewandowski Masih di atas meja Barcelona. Dia membandingkan pemboman Polandia dengan masa-masa awal Luis Suarez Oleh Barca.

Lewandowski bergabung dengan Barcelona Bayern Munich Pada musim panas 2022. Striker berusia 33 tahun itu diboyong seharga 40 juta euro (Rp 782 miliar) untuk kontrak empat tahun.

Barcelona mengharapkan Lewandowski menjadi pemain mereka. Levangolsky Bayern Munich telah memainkan 375 pertandingan dan mencetak 344 gol, rekor klasik.

Robert Lewandowski Itu sudah dimainkan tiga kali di pertandingan pra-musim Barcelona. Diharap bisa langsung mencetak gol, eks pemain Borussia Dortmund itu justru lesu tak mampu mencetak satu gol pun.

Beberapa pihak menilai sulitnya mengadaptasi Lewandowski ke Barcelona. Setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di Jerman, ia masih perlu menyesuaikan diri dengan gaya bermain di Spanyol.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, berbicara tentang performa Lewandowski di pramusim. Dia tidak mempermasalahkan pemain barunya yang belum mencetak gol.

Xavi membandingkan Lewandowski dengan mantan pemain Barcelona itu. Luis Suarez. penembak Ia kesulitan mencetak gol di awal karirnya di Blaugrana, sebelum akhirnya menjadi striker untuk klub Catalan.

Luis Suarez telah mencetak 195 gol dalam 283 pertandingan untuk Barcelona. (Foto: Getty Images)

“Semuanya baru. Wajar jika dia putus asa untuk disukai. Itu terjadi dengan Luis Suarez, itu terjadi dengan Ferran. [Torres],” kata Xavi seperti dikutip merek.

“Dia akan mencetak gol. Tidak hanya mencetak gol, striker juga harus menekan lawan,” ujarnya. Robert Lewandowski.

Tonton videonya”Xavi: Barcelona bukan favorit juara Liga Europa, tapi Sevilla
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / Pur)

READ  Free Training 2 MotoGP Jerman 2021: Mark Marquez Jatuh, Valentino Rossi Tabrakan: Oaxacan Games