Desember 8, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Liburan Selebriti di Korea, Nenek Dikritik Berpakaian Seperti Ini

Jakarta

Seorang selebriti yang dikenal sebagai Pokemon baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan. Wanita yang dikenal sebagai Streamer itu merekam momen jalan-jalannya di YouTube. Dari berbagai keseruan yang ada, ada satu cerita berkesan yang dialami Pokemon. Ia mengaku mendapat perhatian nenek-nenek di Korea dengan gaya berpakaiannya.

Dalam blog yang diterbitkan beberapa waktu lalu, akun YouTube Shrimpkuno membagikan keseruan Pokemon saat pergi ke Korea. Wanita bernama asli Imane Anis ini senang bertemu dengan para penggemarnya saat berjalan-jalan di Seoul.

Selain para penggemar yang sering menonton siaran di Twitch, para pemain juga bertemu dengan warga sekitar. Ia juga menceritakan salah satu interaksinya dengan seorang nenek. Wanita berusia 26 tahun itu mengaku merasa malu karena gaya busananya.

Pokimane Foto: Pokimane Instagram

“Pagi-pagi kami mau ke Convenience Store. Saya pakai celana olahraga dan crop top, lalu bagian tengah perut saya seperti ini. Full crop top, full long sweat pants,” ujarnya.

“Wanita tua itu melewati kami. Dia melihat saya, dia menunjukkan perutnya. Saya tidak pernah dalam hidup saya (tidak pernah diperlakukan seperti itu) mengalami pemandangan yang mengerikan seperti itu,” katanya.

Pengalaman seorang wanita berbakat bermain di League of Legends dan Fortnight akan menjadi pelajaran bagi Anda yang ingin berlibur. Di beberapa negara yang lebih konservatif, lebih baik berpakaian dengan bijak agar tidak menarik perhatian yang tidak perlu.

[Gambas:Youtube]

(Ami/Ami)






READ  Berbusana dengan dada terbuka, penampilan Diana Dee akan membuat Anda kehilangan perhatian