Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lihat pameran mobil 1985, SPG menarik perhatian

Jakarta

Pameran Otomotif Indonesia Kaikinto Indonesia International Auto Show (GIIAS) akhirnya kembali digelar pada 11-21 November 2021, setelah sempat terhenti akibat wabah. Sebelum kembali ke keseruan pameran mobil GIIAS, detikOto mencoba membawa detikOto kembali ke tahun 1985 untuk mewujudkan suasana pameran mobil tersebut.

Memoar tersebut berhasil direkam dan dipublikasikan di media sosial oleh @perfectlifeid, Seperti setiap pameran mobil tahun 1985, masyarakat Indonesia menduduki pameran mobil.

“Pameran mobil di Jakarta Convention Center tahun 1985,” tulis perfeclifeid.

Melihat kembali pameran mobil tahun 1985 tersebut berbagai komentar diberikan oleh warganet. Lucunya, pada 1985 SPG dinilai sangat sopan.

“Slide terakhir, SPG lumayan… 😂 Sekarang kadang roknya di atas lutut…” tulis Beanherry di akun tersebut.

Bagaimana Anda setuju dengan pernyataan Beanherry?

Melihat kembali GIIAS 2021 Automotive Show, Pemerintah Republik Indonesia berencana menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada 11-21 November 2021. Menerapkan peraturan kesehatan yang ketat.

1985 Pameran Otomotif Foto di Indonesia: Dokumen. @perfectlifeid

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Koordinasi Penanaman Modal (Menco Marvez), Luhut Pinsar Pontajayden saat konferensi pers PPKM pada 11 Oktober 2021 di Jakarta.

“Pameran mobil (GIIAS) 2021, seharusnya tidak ada masalah, tetapi bisa dilihat nanti dengan protokol yang ketat,” kata Luhut.

Berikut daftar pabrikan mobil dan motor yang tersedia untuk GIIAS 2021:

Kendaraan penumpang; Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Kendaraan komersial; Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso dan Scania.

sepeda motor; Honda, Benelli, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, United E-Motor.

READ  Aturan penerbangan baru Lion Air Group untuk Maluku, NDT dan Kepulauan Rio

[Gambas:Instagram]

Tonton video “Luhat: GIIAS 2021-WSBK dibahas, Liga 1 dinilai
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)