Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Portugal: Laga Tanpa Cristiano Ronaldo! : Seperti lautan

koneksi siaran langsung Timnas Korea Selatan Portugal vs Piala Dunia 2022 Lihat artikel ini. Sesuai jadwal, Korea Selatan akan menghadapi Portugal di final Grup H di Stadion Education City, Jumat (2/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Korea Selatan harus memenangkan pertandingan ini untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Jika seri atau kalah, Son Heung-min cs dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.



(Korea Selatan harus mengalahkan Portugal untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022)

Daeguk Warriors -julukan Korea Selatan- saat ini berada di urutan ketiga klasemen Grup H dengan raihan satu poin. Pasukan Palo Pento finis tepat di atas Uruguay yang berada di posisi terbawah berdasarkan selisih gol.

Selain itu, Korea Selatan dua poin di belakang urutan kedua Ghana dan lima poin di belakang poin pemimpin Portugal, yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Bahkan, kesuksesan pun tidak dijamin. Korea Selatan akan lolos ke babak 16 besar tergantung pada hasil turnamen lain yang mempertemukan Ghana dan Uruguay.

Kim Young-gwan menegaskan Korea Selatan akan berjuang habis-habisan melawan Portugal meski peluang mereka tipis untuk lolos. Mereka tidak akan menyerah mengejar kemenangan sampai peluit panjang dibunyikan.

Saya pikir kami juga harus menunjukkan sikap dan semangat juang yang sama di pertandingan ini. Kami tidak akan menyerah sampai akhir. Kim Young-kwan seperti dikutip Kantor Berita Yonhap pada Jumat (2/12/2022).

Kim Young-kwan menegaskan bahwa tim Daeguk Warriors akan bermain secara kolektif untuk mengurangi skill individu Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Menurutnya, permainan timnya yang sangat terorganisir bisa mengalahkan raksasa Eropa, meski membutuhkan keberuntungan.

READ  4 Pesepakbola Debut Diprediksi Gila Di Piala Dunia 2022 Diincar Manchester United Nomor 1 : Okesone Bola

“Jelas para pemain Portugal Punya kemampuan individu yang hebat, tapi jika kami bisa bersatu sebagai tim dan berjuang sebagai tim, saya yakin kami bisa menghentikan Portugal,” sambung bek Ulsan Hyundai itu.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo keluar dari pertandingan Korea Selatan vs Portugal)

Korea Selatan Ada kabar baik menjelang pertandingan melawan Portugal. Laporan telah muncul bahwa pelatih Portugal Fernando Santos akan memberikan kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo istirahat. Cristiano Ronaldo dalam kondisi yang baik saat ia menuju babak sistem gugur Piala Dunia 2022.

Link live streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

https://www.vidio.com/live/9431-world-cup-2?schedule_id=2299956