Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar bisa kamu saksikan di sini! : Bola okason

Tautan Siaran langsung Timnas Futsal Indonesia Saksikan Timnas Futsal vs Myanmar KasihanSAYA. Ya, tim nasional futsal Indonesia akan bermain lagi Game Kelautan 2021 Hari ini, Sabtu (14/5/2022) pukul 13.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua dari SEA Games Futsal Games 2021 untuk Timnas Futsal Indonesia. Patut dicatat, pada laga pertama Rabu 11 Mei lalu, tim Garuda gagal meraih kemenangan.


Tim asuhan Mohamed Hashemsade bermain imbang 1-1 melawan Vietnam Futsal National. Meski demikian, pelatih timnas Iran Garuda sangat senang dengan hasil yang diraih tim.

Karena dia tahu bermain di bawah tekanan tidak mudah. Juga, Vietnam memiliki status tuan rumah, yang secara tidak sengaja mendapat dukungan rumah.

Mohamed Hashemsadev juga memuji penampilan Ivan Soumilena dan rekan satu timnya di jamuan makan pertama. Pasalnya, akibat kekecewaan Nguyen Minh Tri di menit ketiga, Timnas Futsal Indonesia sempat tertinggal 0-1 di awal.

Namun, tendangan jarak jauh Syauqi Saud di babak kedua mampu mengubah nasib timnas Indonesia. Pemain No. 7 itu menyamakan kedudukan dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Saya puas dengan hasilnya,” kata pria berusia 45 tahun itu usai pertandingan melawan Vietnam.

Timnas Futsal Indonesia

Dengan modal itu, Mohammad Hashemsade yakin timnya sangat kuat melawan Myanmar saat ini. Selain itu, tim Garuda juga mencatatkan rekor bagus saat sebelumnya mengalahkan Myanmar 6-1 di semifinal Piala AFF 2022.

Jadi, bisakah kamu membelinya? Timnas Futsal Indonesia Ujung makanan penutup yang diiris ulang? Semua itu hanya bisa terjawab dalam pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia melawan Timnas Futsal Myanmar yang disiarkan langsung di RCTI+.

READ  Kirim pesan emosional ke Lionel Messi: Suarez: Kebanggaan bermain bersama di Barcelona

Tim Nasional Futsal Indonesia Versus. Berikut link live streaming Timnas Futsal Myanmar:

Sabtu, 14 Mei 2022

13.00 WIB: Indonesia vs Myanmar (live streaming di RCTI +)