Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi dapat membatalkan PSG saat Barcelona melaporkan ke UEFA: Oxon Bola

Lionel Messi Paris telah dikaitkan erat dengan Saint-Germain (PSG) sejak pemisahan diri dengan Barcelona dikonfirmasi pada musim panas 2021. Namun, proses konversi Messi ke PSG dikabarkan terhenti Barcelona Jadi itu mungkin tidak terjadi.

Barca Universal mengumumkan pada Senin (9/8/2021) bahwa Barcelona tampaknya tidak terlalu senang dengan pendekatan PSG dalam mengontrak Mercy, menurut laporan media. Alhasil, klub berjuluk Blackrana itu mengajukan aduan ke Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk PSG.

Barcelona telah keberatan dengan posisi keuangan PSG dengan UEFA, mengatakan itu lebih buruk daripada klub Catalan. Dalam laporan tersebut, Barcelona menyatakan bahwa batas gaji PSG lebih tinggi dari pendapatan mereka.

Baca selengkapnya: Usai Putus dengan Barcelona, ​​Ini Harapan Lionel Messi

Saat ini, tingkat pembayaran di PSG lebih dari 99%, dengan Barcelona di 54%. Ini adalah pelanggaran total terhadap aturan Financial Fair Play (FFP). Dalam hal itu, Barcelona perlu mempertimbangkan aturan FFP dalam merekrut Messi untuk PSG.

Baca selengkapnya: Pemeriksaan Kesehatan Segera, Lionel Messi Selangkah Lagi Bergabung dengan PSG

Tingkat rasio gaji di PSG sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, raksasa Prancis itu mendatangkan banyak pemain bintang ke bursa transfer musim panas 2021.

PSG menominasikan nama-nama besar hingga Gianluigi Donnarumma, Giorgino Vijnoldam dan Sergio Ramos. Mereka semua dipekerjakan dengan status bebas transfer. Meski begitu, memilikinya masih di luar jangkauan rata-rata orang.

Jika Lionel Messi ditambahkan ke PSG musim panas ini, skala gaji mereka pasti akan naik. Pasalnya, La Pulca – sapaan akrab Lionel Messi – memiliki gaji yang sesuai.

Oleh karena itu, laporan yang akhirnya disampaikan Barcelona ke UEFA sepertinya tidak akan berdampak pada masa depan Messi. Striker Argentina itu dapat membatalkan bergabung dengan PSG karena diblokir oleh aturan FFP.

READ  6 kaus Piala Dunia terburuk sepanjang masa, nomor 1 sulit dipahami! : Bola Laut

Lionel Messi

Bahkan, proses kepindahan Messi ke PSG dikatakan memasuki tahap uji klinis. PSG dilaporkan sedang mempersiapkan kontrak dua tahun dan perpanjangan satu tahun untuk Messi.

Kesepakatan itu dikatakan diperoleh langsung dari ayah dan agen Messi, Jorge Messi. Karena itu, tinggal menunggu waktu saja sebelum PSG memulai transfer Messi.