Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi mengancam akan memecat orang untuk bergabung dengan Inter Miami dan berhenti mengikuti PSG di Instagram: Okeson Bola

Lionel Messi mengancam akan memecat orang untuk bergabung dengan Inter Miami dan berhenti mengikuti PSG di Instagram: Okeson Bola

bundel Antar Miami, Lionel Messi Paris Saint-Germain (PSG) terancam pemecatan untuk berhenti mengikuti Instagram. Status superstar Argentina membuatnya menjadi pemain yang ditunjuk Antar Miami Kesepakatan potensial dapat dihentikan.

Dilansir dari Sportskeida, dengan kedatangan Lionel Messi, Inter Miami harus mengakhiri salah satu kontrak pemain dengan status pemain yang ditunjuk. Pemain yang kemungkinan besar akan ditendang adalah Rodolfo Pizarro.



Ada tiga pemain yang telah menetapkan status pemain. Dua pemain lainnya adalah Gregor dan Leonardo Campana.

Aturan sepak bola Amerika Serikat, MLS, mengizinkan klub hanya memiliki tiga pemain yang ditunjuk. Jadi, salah satu dari tiga pemain tersebut akan tersingkir, dan Rodolfo Pizarro menjadi favorit.

Sebagai informasi, pemain yang ditunjuk adalah pemain spesial yang diperbolehkan melebihi batas gaji MLS. Aturan ini mulai digunakan pada tahun 2007 karena kedatangan David Beckham ke LA Galaxy.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sementara itu terjadi keributan Messi Karena kepindahannya ke Inter Miami tidak berhenti di situ. Menurut Mundo Deportivo, pemain berusia 36 tahun itu berhenti mengikuti mantan klubnya PSG di Instagram.

READ  5 Alasan Persip Bandung Akan Juara Liga 1 2022-2023, No 1 Ditakuti Klub Lain: Okeson Bola

Antar Miami

Lebih mengejutkan lagi karena Messi belum resmi meninggalkan PSG selama sebulan. Ia resmi menganggur hanya setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023.

Messi menghabiskan dua musim di PSG dari 2021 hingga 2023. Namun, kariernya tak secemerlang di Barcelona sehingga kerap menjadi sasaran ejekan pendukung julukan PSG, Les Parisiens.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.