Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi Sebut Hanya Ada Lima Tim dengan Jadi Rival PSG di Liga Champions 2021-2022: Okezone Bola

PEMAIN bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran Liga Champions 2021-2022 yang akan dimulai Rabu, 16 Feb dari WIB.

La Pulga -julukan Lionel Messi memanipulasi Ad lima Club Yang Jadi Penghambat PGS meraih gelar juara. Lionel Messi’s Les Parisiens -julukan PSG- dianggap sebagai sebagai juara Liga Champions music in. Namun, itu tidak mudah.


Liga Champions berusia 16 tahun 2021-2022, akan dijamu oleh Real Madrid. Lionel Messi tetap optimis bisa meraih kemanangan, sekaligus berambisi berambisi trofi Liga Champions untuk pertama kalinya di Paris.

“Semua ortodoksi yang saya suka bicarakan, dan saya hanya mencoba berbicara dengan Anda tentang sesuatu, saya hanya berbicara tentang pesan-pesan dangkal, dan saya akan membuat banyak komentar tentang pemain berusia 20 tahun itu. ‘ ).

Anda dapat menelusuri Barcelona untuk pertama kalinya dalam sejarah PSG. Tim berlokasi di Liverpool, Manchester City, Bayern Munich, Atletico Madrid dan Real Madrid.

“Persaingan antara juara liga sangat mudah, kami membicarakannya dan sudah waktunya. Tapi, kami beruntung, kami penggemar pemain hebat, tapi kami bukan satu-satunya, ada tim hebat lain yang menjadi kandidat, ”captionnya.

Lionel Messi

La Pulga sendii diprediksi akan peperkat PSG ketika berumba Real Madrid di leg permati nanti. Pertandingan PSG versus Real Madrid saat ini akan berlangsung di Stadion Parc des Princes pukul 03.00 WIB.

(ht)

READ  Posisi Liga Italia: Inter Dikalahkan Bologna, Rod Jadi Pahlawan AC Milan Scudo?