Maret 31, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Liverpool: Real Madrid mengetuk Jurgen Klopp untuk memainkan lagu YNWA di Santiago Bernabeu setelah kehilangan bola Ozone.

Juergen Dunia menyentuh Real Madrid Bernyanyilah di Santiago Bernabéu setelah menghapus lagu YNWA Liverpool Liga Champions 2022-2023. Usai leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, Santiago Bernabeu memainkan You Will Never Walk Alone (YNWA) yang notabene lagu kebanggaan Liverpool.

The Reds -julukan Liverpool- dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2022-2023 dengan kekalahan 0-1 pada Kamis (16/3/2023) dini hari WIB tadi. Gol Karim Benzema dalam pertandingan itu membuat Real Madrid menang 6-2.



Dengan hasil ini, Liverpool akan mengakhiri musim tanpa gelar. Pasalnya, satu-satunya kompetisi yang tersisa bagi mereka adalah Liga Inggris 2022-2023.

Mohamed Salah cs terperosok ke peringkat enam klasemen Liga Inggris 2022-2023. Mereka tertinggal 24 poin dari Arsenal dan comeback dalam perburuan gelar Liga Inggris 2022-2023 nyaris mustahil.

Namun, sesuai dengan slogan YNWA, suporter The Reds tetap setia pada klub kebanggaannya, yang artinya tetap bersatu apapun yang terjadi. Dan kini, yang lebih mengharukan lagi, Real Madrid telah menunjukkan dukungannya dengan menyanyikan lagu tersebut usai pertandingan di Santiago Bernabeu.

Liverpool sebelumnya memberi penghormatan kepada legenda Real Madrid Amancio Amaro di leg pertama. Pelatih Carlo Ancelotti pun memuji sikap tersebut dan kini giliran Jurgen Klopp yang tergerak oleh perlakuan Real Madrid terhadap Liverpool setelah pertarungan sengit di lapangan.

Ikuti Okezone News berita Google

“Itu isyarat yang sangat bagus. Kami adalah dua tim raksasa yang sering bertemu di kompetisi internasional dan jelas bahwa kami sangat menghormati satu sama lain. Namun, kami melakukan hal seperti ini untuk satu sama lain, itu isyarat yang sangat bagus, saya harus melakukannya akui,” kata Klopp, seperti dikutip Liverpool.

READ  Liverpool membingungkan dunia

Real Madrid vs Liverpool

Selain itu, Jurgen Klopp juga mengakuinya Real Madrid Dia bermain bagus. Dia menegaskan tidak ada kemarahan terhadap para pemain, hanya kekecewaan.

“Saya tidak marah setelah pertandingan, saya kecewa. Saya akan marah jika kami bermain bagus, itu pertarungan yang sulit, dan mereka marah karena penalti yang tidak tepat atau semacamnya,” lanjut Klopp.

“Namun, pada akhirnya, semua itu tidak terjadi. Real Madrid adalah tim terbaik di sini. Saya cukup berpengalaman dalam bisnis ini untuk menghormati hal seperti itu.”

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.