Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Logitech G dan Tencent bekerja pada perangkat genggam untuk cloud gaming

Liputan6.com, Jakarta – produsen periferal Logitech Dan Tencent baru-baru ini mengumumkan kemitraan untuk mengembangkan beberapa perangkat keras game, yang kemudian akan berada di bawah merek Logitech G.

Meskipun belum memiliki nama resmi, perangkat keras kolaborasi Logitech dan Tencent Ini akan disebut ‘Logitech G Gaming Handheld’.

Mengutip pernyataan resmi, Jumat (5/8/2022), Logitech G Gaming Handheld akan menggabungkan keahlian pengembangan perangkat keras Logitech dan pengalaman perangkat lunak Tencent.

Sedangkan untuk gaming, maka gamer bisa memainkan beberapa judul game berbasis cloud. Itu sebabnya kedua perusahaan menyebut perangkat baru ini Portable Cloud Gaming.

informasi, Cloud Gaming Praktek pemain bermain game melalui perangkat yang terhubung ke Internet.

perangkat Pemain permainan Menghubungkan ke server dan memainkan game yang sebenarnya, lalu menampilkan waktu sebenarnya Di layar perangkat.

Menariknya, pemain Pada dasarnya Anda tidak memerlukan konsol Windows atau PC yang mahal untuk bermain game awan.



<p data-lazy-src=

“/>

Hanya dengan menghubungkan perangkat yang kompatibel dan koneksi internet, gamer dapat memainkan berbagai judul game.

Logitech mengatakan perangkat baru, yang dibuat oleh perusahaan dan Tencent, akan mendukung beberapa layanan cloud gaming.

Terlepas dari pengumuman kolaborasi ini, baik Tencent dan Logitech belum merilis informasi detail tentangnya Logitech G Gaming Genggam Ini adalah.

Logitech telah mengumumkan kedatangan keyboard dan mouse mekanik dari lini Master Series. Sekitar waktu ini, perusahaan meluncurkan mouse MX Mechanical dan MX Master 3S.

Sebagai informasi, Master Series merupakan lini produk Logitech yang ditujukan untuk para kreator konten digital. Perangkat ini menawarkan pengetikan mekanis berkinerja tinggi dan pengalaman pelacakan yang akurat.

READ  Memesan mulai 8 November, ini adalah fitur utama HUAWEI WATCH GT 3.

* Benar atau salah? WhatsApp nomor cek fakta Liputan6.com untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarkan 0811 9787 670 Dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.