Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Logo ikonik Twitter menjadi anjing Shiba Inu

Logo ikonik Twitter menjadi anjing Shiba Inu

Twitter mengubah logo burung biru ikoniknya menjadi seekor anjing (Shiba Inu), yang sering diperingati di Internet, dan telah menjadi salah satu mata uang kripto.

Pengguna Twitter melihat logo burung berwarna biru yang muncul di halaman beranda dan loading screen berubah menjadi gambar Shiba Inu pada Senin (3/4/2023) waktu Amerika Serikat (AS).

Elon Musk menanggapi kerumunan tentang perubahan logo ikonik Twitter dengan memposting tweet yang mengenang perubahan tersebut.

Tangkapan layar – Tweet Elon Musk menanggapi Twitter yang mengubah logo ikoniknya menjadi seekor anjing (shibu ina).

Bersumber dari The Guardian, meski Elon Musk tidak memberikan alasan atas perubahan tersebut, beberapa pengguna berspekulasi bahwa hal itu dimaksudkan sebagai lelucon April Mop karena tidak berkicau pada 1 April 2023.

Perubahan logo Twitter membuat nilai Dogecoin naik dari $0,079 menjadi $0,094, nilai Dogecoin tertinggi sejak November tahun lalu.

Mengubah logo Twitter menjadi salah satu meme paling viral di internet terjadi beberapa hari setelah CEO Tesla mengajukan petisi ke pengadilan AS untuk membatalkan gugatan $258 miliar yang diajukan oleh investor Dogecoin untuk skema piramida.

Menurut pengaduan, penggugat mengklaim bahwa Elon Musk mempromosikan Dogecoin untuk menguntungkan dirinya sendiri meskipun Elon tahu cryptocurrency tidak memiliki nilai sejak 2019.

“Musk menggunakan posisinya sebagai orang terkaya di dunia untuk mengoperasikan dan memanipulasi skema piramida Dogecoin demi keuntungan, eksposur, dan hiburan,” kata pengaduan tersebut. (abd/rst)

READ  Cepat licin dan kuat, rol CVD dibuat menggunakan bahan ini