Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lorenzo Tantang Marquez untuk Membalap Seusia Rossi, Bisa?

Jakarta

menginginkan Valentino Rossi Bisa balapan sampai usia 42 tahun Jorge Lorenzo terkesan. Menurut Lorenzo, tidak semua pembalap bisa melakukan itu. Karena itu dia menantang teman-temannya, Marc Marquez Bisa berlari di usia Rossi.

Diambil dari Tutomotoriveweb, Jorge Lorenzo pertama kali mengatakan, Rossi memiliki bakat khusus yang tidak dimiliki banyak pembalap. Karena sementara yang lain mengalami penurunan performa di usia 30-an dan memutuskan pensiun, The Doctor justru memimpin empat.

“Waktu hampir habis, menurut saya biasa saja. Pembalap biasanya mulai mengalami penurunan saat usia tiga puluhan, tapi Rossi (tetap membalap) sampai usia 42,” kata Lorenzo mengutip detikOto.

Valentino Rossi di Petronas Yamaha. Foto: Getty Images/Mirko Lasseri GB

Rossi terakhir meraih podium pada MotoGP Jerez 2020. Saat itu usianya sudah 41 tahun. Menurut Lorenzo, Rossi adalah satu-satunya pembalap yang bisa bersaing di barisan depan pada usia empat tahun.

“Yang dilakukan Rossi (untuk MotoGP) sangat unik, itu yang selalu saya katakan. Memang benar motor Yamaha yang dia pahami membantunya (menang). Tapi yang dia lakukan luar biasa, seperti bertarung di depan. Mencapai puncak. urutan dan klasemen,” kata Lorenzo.

“Dia bisa melakukan segalanya karena dia adalah Valentino Rossi. Dia orang yang sangat spesial,” tambahnya.

Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Valencia, Comunitat Valenciana, Spanyol, 04/11/22 (Foto oleh Andrea Bruno Diodato Images/DeF Images Marc Marquez dari tim Repsol Honda mengendarai motor saat latihan bebas resmi di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Valenciana)Marc Marquez de Honda. Foto: Gambar Diffody melalui Getty Images/Diffody Images

Berkaca dari fakta tersebut, Lorenzo membuat Marc Marquez membalap hingga usia Rossi. Setidaknya Marquez bisa membuktikan dirinya sehebat Rossi.

Saat ini Baby Alien masih berusia 29 tahun. Itu pertanda dia masih butuh 13 tahun untuk menyamai usia Rossi sebagai pebalap.

READ  Buat Chandigarh dan Square di Kursi Perangkat Lunak 2024

“Saya tertarik untuk melihat apakah pembalap lain bisa tampil juga sampai usia Rossi. Saya ingin melihat Marc Marquez atau Francesco Bagnaia (balapan) sampai mereka berusia 42 tahun,” kata Lorenzo.

Tonton videonya”Marc Marquez: Roger Federer seperti Valentino Rossi
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/lth)