Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mahfoud Md murka atas arogansi polisi yang menuduhnya tak mau mundur ke mobil.

Senin, 12 September 2022 – 10:03 WIB

Viva Nasional – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD Marah nonton videonya Virus Menampilkan anggota yang mencurigakan di media sosial hak asuh Menjadi kebanggaan masyarakat.

Dalam video tersebut, terjadi adu mulut di antara keduanya. Seorang tersangka anggota Polri kesal setelah ditegur ketua RT agar menarik kembali mobilnya saat mobilnya diparkir di depan pintu keluar/masuk kompleks perumahan.

Mobil itu diduga memblokir pintu masuk kompleks perumahan dengan arogan

Dalam adu mulut tersebut, pengemudi mobil yang diidentifikasi sebagai anggota Polri menolak untuk memindahkan mobilnya. Hingga akhirnya, orang yang diidentifikasi sebagai ketua RT itu berjalan di depan mobil dan mendorongnya.

Namun, usahanya tampaknya gagal dan para anggota POLISI Itu juga tidak akan membalikkan mobil. Kejadian tersebut dilaporkan oleh seorang warga yang diduga warga kompleks tersebut.

Lihat platnya, mereka menyuruh saya mundur, rt saya jangan seperti ini (mendorong mobil) kata seorang wanita yang merekam video.

Pembicaraan masih berlangsung antara ketua RT dengan tersangka anggota Polri. Kemudian ketika perekam video mengarahkan kameranya ke mobil, plat nomor mobil itu adalah B 1398 KYP.

READ  Mbak You Meninggal, Mbah Mijan : Selamat Jalan, Husnul Kadima : Okason Terkenal