September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mahfud Temukan ‘Dosa’ Irjen Ferdi Sambo

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 09:27 WIB

Viva NasionalKelemah-lembutan Mahfut MD terus terang menyatakan bahwa dia memiliki rekam jejak Inspektur Jenderal Ferdie Sambo Pasalnya, ia masih menjabat sebagai Wakil Komisaris Polisi (AKBP). Catatan yang dimaksud Mahfut terkait dugaan pelanggaran dan tuntutan hukum terhadap jenderal bintang dua itu.

“Dalam situasi seperti ini, semuanya keluar, oh, rekam jejak Pak Sambo yang terabaikan, termasuk saya, melakukan ini hingga ditambahkan ke laporan,” kata Mahfud MD seperti dikutip VIVA dari Youtube Teddy. Corbusier, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Irjen Ferdi Sambo, Bareskrim Polri

Foto:

  • Viva / Rahmat Fatahillah Ilham

Mahfut menjelaskan, kasus sebelumnya yang menyeret nama Ferdi Sambo adalah dari Kombolnas pada masa pemerintahannya beberapa tahun lalu.

‚ÄúTahun ini orang yang mengadukan kasus ini ke saya, 10 tahun lalu Kombolnastan mengusut kasusnya dan dari AKPP ke bintang 2, sekarang era tidak bisa ditutup seperti itu. Tapi ini adalah pencapaian di luar kasus,” katanya.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfut M.D.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfut M.D.

Sebelumnya, sebagai informasi, Polri menetapkan Irjen Ferdi Sambo sebagai tersangka dalam kasus penembakan tersebut. Brigadir J. Sebelumnya, tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut yakni Barada E, Brigadir J dan istri pengemudi Irjen Ferdi Sambo.

READ  Setelah kalah dari Gregoria di Malaysia Open 2022, Akane Yamaguchi mengatakan: Saya gagal ... Page All