Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Makan gonad langsung disebut juara kesehatan mental

Football5Star.com, Indonesia – Setelah resmi meninggalkan Persia Jakarta dan bergabung dengan Rans Nusantara FC (RNFC), Makan Konate pun langsung diundang dengan suasana yang sukses. Kehadirannya disebut-sebut sangat dibutuhkan oleh RNFC.

Seperti diketahui, serdadu Mali Cameron secara mengejutkan dibebaskan oleh LTTE. Padahal, Makan Konate adalah perekrut terpenting Persia di pertengahan musim lalu. Dalam 23 pertandingan, ia mencetak 7 gol dan dua assist.

Konate RANS Nusantara FC - Instagram rans-nusantara
Instagram rans-nusantara

– Iklan –

Tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan pelabuhan baru. Dalam sehari, ia resmi diumumkan sebagai Pemain Rons Nusantara FC. Presiden RNFC Rufi Ardian mengatakan kedatangan mantan Percy Bandung merupakan bagian penting dari debut timnya di Liga 1.

Makan gonad langsung disebut juara kesehatan mental

“Kemarin kami melakukan banyak tes terakhir melawan Arema dan Barito dan kami terus meningkatkan peringkat, itulah sebabnya kami mengangkatnya. Makan Conrad Untuk mendukung lini serang tim,” kata Rufi.

– Iklan –

“Di satu sisi, itu menciptakan keseimbangan tim karena kami membutuhkan seseorang dengan pengalaman dan pola pikir yang sukses dan membuat kedatangannya. Rance Nusantara FC Lebih baik dan lebih baik, ”lanjutnya.

Jangan berhenti makan gonad

Rufi juga mengatakan bahwa RNFC tidak berhenti di Makan Konate. Setelah mendatangkan Connaught, Victor Sallinas dan Koda Ida, Rahmat Dharmawan kembali memiliki pemain asing di skuadnya.

Laga Barito Puttera vs RANS Nusantara berakhir seri 2 (ransrans.nusantara)
rans rans.nusantara

– Iklan –

“Tentunya kami terus evaluasi dan kami akan terus mendatangkan pemain asing karena masih ada alokasi pemain asing. Jika ada kekurangan kami tunggu dan evaluasi terus sampai dimulainya Liga 1,” pungkasnya.

READ  Hasil perempat final Denmark Open 2021: Jonathan Christie cedera, Kento Momota lolos ke semifinal: Oaxacan Games