Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Makhluk Laut Aneh Seukuran Truk Ditemukan di Pantai, Hewan Apa Itu?

Florence

seorang pria Makhluk laut Bentuk aneh dari jenis yang tidak diketahui terdampar di pantai. Besar sekali, sebesar truk! Apa jenis hewan itu?

Penemuan makhluk aneh ini pertama kali dilaporkan oleh penduduk lokal Adoni Tegner, yang tinggal di pantai dekat Florence, Oregon, AS.

Adoni menemukan Makhluk laut yang aneh Itu Rabu (12/10) lalu. Adoni menyebut penemuannya ‘monster’ karena wujudnya begitu asing dan belum pernah ia lihat sebelumnya.

“Makhluk ini tidak menyerupai binatang apapun yang pernah saya lihat seumur hidup saya. Makhluk itu terlihat seperti serat atau cumi-cumi raksasa,” kata Adoni seperti dikutip KOIN 6 News, Kamis (11/3/2022).

Makhluk laut Athoni menemukan rambut berserat putih. Setelah menemukan makhluk aneh itu, Adoni memanggil pacarnya Merika Lynn dan meminta pendapatnya.

Foto Makhluk Laut Aneh: Facebook

Tapi pacar Adoni itu tidak tahu makhluk apa itu. Adoni pun mengambil foto temuannya dan mengunggahnya ke Facebook dengan harapan ada yang bisa menjawab, Makhluk apa itu?

“Kami sudah melihat bangkai paus tersapu bersih, tapi tidak ada bulu seperti itu,” kata Merica.

Tekstur ladanya mengundang Makhluk laut yang aneh Ini padat, tapi halus seperti tipis. Dia ingat bahwa makhluk itu tampak seperti blueberry.

“Sepertinya makhluk itu memiliki tentakel di atasnya,” tambah Adoni.

Makhluk laut yang anehFoto Makhluk Laut Aneh: Facebook

Setelah foto Makhluk laut yang aneh Diposting di Facebook, seorang ahli dari Oregon State University akhirnya mengkonfirmasi bahwa apa yang ditemukan Adoni adalah bangkai ikan paus.

“Apa yang Anda lihat adalah sisa-sisa ikan paus yang membusuk. Ada otot, saraf, urat dan sebagainya. Saya kira paus itu telah mati selama berbulan-bulan,” kata Jim Rice, ahli kelautan di Hatfield Marine Science Center. .

READ  Hari ke-7 Invasi Rusia ke Ukraina: Zelensky Menyanyikan Sool Nazi Hingga Kemajuan Pasukan Putin

Tonton videonya”Ratusan paus telah terdampar di pantai barat Tasmania
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)