Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Malam Idul Adha di hutan, 2 tentara tewas

Senin, 11 Juli 2022 – 12:23 WIB

hidup – Peristiwa mengerikan menimpa pasukan tempur Militer Tentara Malaysia (TDM), Dua tentara tewas mengenaskan di hutan Pulau Penang, Perak.

dilaporkan Viva ArmySenin 11 Juli 2022 dari situs Bernama Nasional, peristiwa itu terjadi menjelang Idul Adha 1443 H. Maka saat itu dua pemain TDM melakukan operasi di kota Echo/Foxstraat di pedalaman Hutan. Namun, Kerig, Pulau Penang.

Menurut keterangan resmi Kapolsek Perak Datuk Mior Faridalatrash Wahid, kedua prajurit TDM tersebut diidentifikasi sebagai Sersan Mohd Kamal Ramli dan Kopral Muhammad Zaki, yang berasal dari batalion kedua Brigade Asghar Melaju Tirajah (2RAMD).

Viva Army: Jenazah tentara TDM dibawa keluar dari rumah sakit.

Konon keduanya tewas mengenaskan saat sebuah pohon besar tumbang akibat angin kencang dan meremukkan tubuh mereka.

Saat itu, kedua prajurit itu sedang beristirahat untuk bermalam di sebuah gubuk darurat di hutan. “Tanggal 10 Juli 2022 sekitar pukul 02.30, pangkalan darurat di wilayah operasional terkena angin puting beliung. Keduanya ditemukan tewas setelah tertimpa pohon,” kata Datuk Meir Faridalatrash Wahid.

Evakuasi jenazah kedua tentara tersebut bukanlah tugas yang mudah dan Komandan Jenderal DTM Tan Sri Datuk Seri Jamroz Bin Mohd Jain harus mengirimkan helikopter. ATM Untuk evakuasi melalui udara. Akhirnya, jenazah kedua tentara tersebut dibawa ke Rumah Sakit Pulau Penang untuk pemeriksaan forensik. Selanjutnya, keluarga mengirim jenazahnya untuk dimakamkan.

Baca: Kabar Sedih TNI, Prajurit Hantu Laut Terbaik Meninggal

READ  Suami yang sadis menembak istri, lalu membakar hidup-hidup di tengah kerumunan saksi hingga konseling yang mengejutkan