Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Man City dengan mudah mengalahkan PSG, dengan Joseph Cardiola mengakui bahwa dia memahami permainan Les Parisians: Okason Pola.

Manchester – Pelatih Kota Manchester, Joseph Cardiola membeberkan rahasia sukses timnya mengalahkan Paris Saint – Germain (PSG) 2-1 di laga kelima Grup A.juara iga 2021-2022 Kamis 25 November 2021 pukul WIB dini hari. Menurut penjelasan Cardiola, Man City bisa menang dengan mudah karena sudah tahu cara bermain PSG.

Di laga itu, Man City bisa lebih mendominasi. Mereka mampu menguasai aliran bola sebesar 54 persen, menciptakan 16 peluang lebih banyak dari 7 peluang PSG.

Namun, PSG memimpin pada menit ke-50 melalui gol Kylian Mbabane. Tak gentar, Man City akhirnya membalas.

Baca selengkapnya: Mengalahkan Lionel Messi dan yang lainnya 2-1, meminta Man City untuk tidak tidur

Gol Raheem Sterling (63) dan Gabriel Jesus (76) mampu mengubah keunggulan Man City. Cardiola merasa bersyukur timnya telah belajar banyak dari pertemuan sebelumnya, sehingga mereka sudah memahami gaya bermain tim asuhan Mauricio Pochettino.

“PSG adalah tim hebat dengan pemain bagus. Penampilan yang dipamerkan mirip dengan yang ditampilkan di Paris sebulan lalu. Kali ini, kami mampu menciptakan lebih banyak peluang di babak pertama,” ujarnya, Jumat (26/11/2021) di situs resmi Cardiola Club.

“Kami menekan dengan baik di Paris dan mengubah apa yang kami pelajari. Mereka memutuskan untuk tidak menurunkan de Maria, tapi itu masih berbahaya,” katanya.

“Mereka memiliki pemain bagus, kami mungkin kalah. Tapi kami agresif ketika kami tidak menguasai bola dan menjaganya dengan baik. Kami bermain bagus. Hasil sepak bola terkadang bisa sangat membingungkan dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi,” kata Kardiola.

Man City vs PSG

Man City menjadi juara grup dengan 12 poin dan melaju ke babak 16 besar. Itu di depan PSG yang berada di posisi kedua dengan 8 poin di klasemen.

READ  Ducel menjanjikan Chelsea seperti ini

PSG sendiri sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Karena baik Club Brooke maupun RP Leipzig tidak akan menyalip delapan poin mereka.