Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Man United Dihina Liverpool, Cristiano Ronaldo Ungkap Keyakinan di Media Sosial: Okeson Bola

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo The Red Devils membeberkan di media sosial Instagram mereka soal kekalahan dari Liverpool. Ronaldo mengungkapkan betapa kecewanya dirinya karena gagal memberikan hasil terbaik untuk fans Man United.

Pada Minggu malam, 24 Oktober 2021 di pekan kesembilan laga Premier League 2021-2022 pukul WIB, diketahui Manchester United menelan hasil buruk 0-5. Karena kekalahan inilah Ronaldo memposting komentarnya di media sosial tentang hasil buruk Man United.

Pada Senin (25/10/2021) Ronaldo mengatakan di Instagram pribadinya (cristiano) bahwa dirinya kecewa namun lega dengan hasil yang diraih Setan Merah berjuluk Man United. Pemain asal Portugal itu berharap timnya bangkit dan belajar dari kesalahan.

Baca selengkapnya: Level Liga Premier Inggris 2021-2022 hingga Minggu 9: Liverpool mengalahkan Chelsea di tempat pertama, dengan Arsenal bergabung dengan Manchester United.

“Terkadang kami tidak berusaha untuk mendapatkan hasil. Terkadang skor tidak sesuai dengan yang kami inginkan,” tulis Ronaldo.

“Ini (tanggung jawab atas keputusan) adalah milik kita, milik kita sendiri, karena tidak ada orang lain yang harus disalahkan.”

“Fans kami, sekali lagi, kagum dengan dukungan mereka yang konsisten. Mereka pantas mendapatkannya, mereka yang terbaik, terserah kami untuk memberi. Sekarang saatnya!” Ucap Ronaldo bersemangat.

Ini bukan kali pertama Ronaldo membujuk rekan-rekannya agar cepat bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya, superstar berusia 36 tahun itu sempat menuliskan hal yang sama saat The Red Devils kalah dari Young Boys di babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022.

Man United vs Liverpool

Sementara itu, kekalahan melawan The Reds –julukan Liverpool– sayangnya mengakhiri rentetan tim buruk besutan Ole Gunner Soulscare di Premier League 2021-2022. Dalam empat minggu, Manchester United belum menang.

READ  Bagus! Cristiano Ronaldo memecahkan Guinness World Record

Dengan serangkaian hasil buruk, Setan Merah terdegradasi dari lima besar dan disusul oleh West Ham United, Burcton, dan Tottenham Hotspur di urutan ketujuh.