Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Man United vs Young Boys – Mengungkap Perbedaan Setelah Latihan oleh Matic Ranknick

KOMPAS.com – Penjaga Manchester United (M.U.), Nemanja maticPengalaman yang terungkap dilatih oleh Ralph Ranknick, Sebelum pertandingan melawan Young Boys Hari kompetisi Liga Champions keenam.

Muntah Rangnik Ia melakoni debut sebagai pelatih interim saat menjamu Crystal Palace pada pekan ke-15 Premier League, Minggu (5/12/2021), Premier League 2021-2022.

Laga tersebut digelar di Old Trafford. Man United Pertandingan melawan Crystal Palace dimenangkan dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol Man United dicetak pada menit ke-77 oleh Frederico Rodriguez Santos.

Baca selengkapnya: Ralph Ranknick mengungkapkan betapa pentingnya kertas bersih bagi Man United

Mengingat kemenangan melawan Crystal Palace setan merah Sampai ke tingkat keenam Level Liga Premier Inggris 2021-2022 Dengan omset 24 ukuran.

Selain itu, keputusan ini membawa kesuksesan Man United dalam rekaman Kertas bersih Setelah berlaga di 16 laga kandang pertama di Old Trafford.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Paul Ellis Pelatih sementara Manchester United Ralph Ranknick telah dipecat menyusul kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-15 Liga Inggris.

Setan Merah asuhan Ralph Ranknick juga mengukir angka terbaik, melepaskan 77 operan dalam sepertiga pertahanan Crystal Palace.

Angka di atas sangat tinggi dibandingkan dengan periode ketika Man United menjadi pelatih Penakut jiwa Dan Carrick.

Ranknick menjadi pelatih Jerman pertama yang memenangkan pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Sebelumnya, pelatih Jerman lainnya, Thomas Duchess dan Jர்கrgen Klopp, memenangkan pertandingan pertama mereka di Liga Inggris dengan hasil imbang.

Liverpool asuhan Globe ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur, sedangkan Chelsea asuhan Toussaint meraih gelas ketika mereka bertemu Wolves di Liga Premier.

Jadi bisa dikatakan bahwa kedatangan Ralph Rangnick di Man United baru mulai terasa dalam satu pertandingan, meski dia adalah pelatih tim tersebut.

READ  Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Jonathan Christie Hadapi Saingan, Marcus Kevin Diprediksi Menang Mudah: Okason Game

Baca selengkapnya: 5 Fakta Perkenalan Rangnick di Man United: Etos Kerja Ronaldo Meningkat!

Nemanja Matic mengaku sedang berusaha beradaptasi dengan sistem baru yang diterapkan Rangnik di Manchester United.

“Setiap manajer memiliki idenya sendiri dan kami selalu berusaha memahami pemikirannya sesegera mungkin,” kata Matic, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya pikir semua orang melihat pikirannya dalam pertandingan melawan Crystal Palace.”

“Cara bermain Tekanan tinggi, Tim ini sangat terorganisir, kami bertahan dengan baik dan banyak menyerang.”

Juga, Medic mengatakan bahwa Man United akan menjadi tim yang berbeda di bawah asuhan Ranknick.

“Kami baru berlatih dengannya selama beberapa hari. Kami tidak punya waktu untuk memahami strategi yang ingin dia gunakan di sini.”

Baca selengkapnya: Man United Pakai Formasi 4-2-2-2, oleh Ralph Ranknick

Namun, selama beberapa hari terakhir, kami mulai melihat bagaimana kami bermain dan memahami apa yang diinginkan manajer.”

“Saya berharap tim ini bermain berbeda di masa depan,” lanjutnya.

“Seperti yang saya katakan, beberapa hari sulit untuk berlatih, tetapi secara bertahap, semua pemain akan mengerti apa yang dia inginkan,” tambah pemain Man United itu.

Juga, Ranknick akan memimpin tim Setan Merah yang menjalankan Young Boys di Liga Champions.

Menggabungkan tabel Liga Champions Man United vs Young Boys WIB akan berlangsung lebih awal pada Rabu (12/8/2021) atau Kamis (9/12/2021).

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.