Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Manchester United Pertumbangkan Jual Cristiano Ronaldo

Manchester

Desas-desus Cristiano Ronaldo cabut dari Manchester United terus panas. Kabar terbaru, pihak klub memepertimbangkan untuk melepas sang pemain!

Periode Cristiano Ronaldo atas nama Manchester United bersama kami. Ronaldo selalu menjadi pembicaraan di kota dengan semua gol plus golnya.

Berjalannya waktu, Cristiano Ronaldo Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. Pidato utama Ronaldo di Garrison Interchange dengan Gaya Perminan Bar, yang diakhiri dengan kejutan.

Manchester United juga sudah nihil gelar musim ini. Bahkan Setan Merah harus berjuang keras sampai akhir musim, demi tempat liga Champions dengan finisi posisi empat besar.

Cristiano Ronaldo sedang dalam menghadapi sulit (Getty Images)

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Ronaldo biasa mencari Manchester United.

Ronaldo mengirim dikontrak sampai musim panas 2023 mendatang. Saya tidak yakin, saya tidak yakin apakah ini ide yang bagus, tetapi saya sangat menyesal mendengarnya.

dilaporkan Berita Malam Manchester, ada kabar baru. Wawancara siaran yang akan datang dan baru-baru ini dengan Monte Cristiano Ronaldo, Manchester United!

Anda tidak memiliki izin yang diperlukan untuk memposting. Apalagi MU mau meru krut pelatih ajax, erik ten hag yang dinilai handal untuk memeles para pemain muda.

Manchester United bisa saja melego Cristiano Ronaldo atau Klub-Klub Eropa atau Eropa. Hanya masalah waktu sebelum Ronaldo mengikutinya.

Maka Anda dapat dengan mudah mengubah arti dari lagu-lagu musik Ronaldo. Omong-omong, Ronaldo siap menjadi fokus besar berikutnya dari Piala Dunia 2022 di Akhir.

Tapi dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Maka patut dinanti, akan ke mana langkah CR7 nanti?

READ  Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Ghana U-20: Fokus Ronaldo Guade: Okason Pola

(af / krs)