Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan Pacar Galina Oktarani Alami Penyakit Menular Seksual, Ini Penjelasan Dokter: Okezone Celebrity

koneksi cinta antara Galina Oktarani Dan Ricky W Miraza sepertinya sudah berakhir. Sayangnya, hubungan mereka berakhir buruk

Kabar putusnya Galina dan Ricky diketahui lewat unggahan di akun Instagram story miliknya. Pertama, Galina mengunggah percakapan dengan seorang dokter di rumah sakit dan menanyakan tentang infeksi kandung kemihnya.



“Apakah infeksi kandung kemih yang saya derita benar-benar berbahaya, dok? Infeksi kandung kemih saya dikatakan penyakit kelamin karena saya difitnah dan saya melakukan hal yang buruk,” tanya Kalina kepada dokter yang merawatnya melalui WhatsApp.

“Tidak Bu, banyak orang yang kena. Ini untuk kebersihan dan jika terlalu sering menyentuh pipi bisa terkena infeksi saluran kemih. ISK bukan infeksi menular seksual, oke,” jelas dokter.

Selain itu, mantan pacarnya Ricky W. Galina juga mengungkapkan bahwa Miraza menuduhnya mengidap penyakit menular seksual. Dia menerima ini setelah menyampaikan kabar kepada Ricky bahwa dia telah didiagnosis menderita ISK.

“Saya memberi tahu mantan pasangan saya bahwa saya mengalami infeksi kandung kemih, dan dia segera memutuskan bahwa saya terkena infeksi,” kata Galina.

“Tapi ISK bukanlah infeksi menular seksual. Itu tidak menular,” kata dokter.

Sebelumnya Ricky W Miraza mengunggah percakapan di WhatsApp yang membahas infeksi kandung kemih. Dia bahkan terlihat memperhatikan jawaban dokter bahwa ISK Kalina disebabkan oleh kebersihan yang buruk di bagian pribadinya.

Ricky menulis singkat di Instagram story-nya.

READ  3 Mantan kiper Jess Cisco tidak memiliki batas tak terkalahkan