Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo pernah memprediksi bahwa Ralph Ranknick tidak akan menjadi yang pertama, mengapa? : Bola okason

Kehadiran Ralph Ranknick Di kursi pelatihan Manchester United Akan tetap fokus. Selain itu, banyak juga yang menilai kedatangan Ranknick bisa berdampak negatif bagi banyak pemain, termasuk peluang Cristiano Ronaldo.

Komentar ini juga dilontarkan mantan pemain Man United Luke Chadwick. Dia khawatir tentang masa depan Cristiano Ronaldo di bawah Ralph Ranknick.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Caught Offside, Luke Chadwick mengungkapkan keprihatinannya tentang masa depan Ronaldo di Old Trafford. Meski begitu, dia tetap menyambut Ranknick di kursi latihan Man United, yang hanya merupakan posisi sementara.

Luke Chadwick berpikir sulit untuk melihat bagaimana Ronaldo akan cocok dengan rencana Ronnick. Pasalnya, gaya permainan Ranknick dinilai tidak cocok untuk Ronaldo.

Baca selengkapnya: Bawa Ralph Ranknick, Man United Terima Ejekan Legenda Liverpool

Seperti dikutip dari Straight News, Selasa (30/11/2021), Chadwick mengatakan: “Dengan Cristiano Ronaldo di tim, didokumentasikan dengan baik bahwa Man United tidak bisa benar-benar memainkan gaya tekanan tinggi itu.”

“Jika dia memberi orang lain kesempatan, menarik untuk melihat isi perutnya. Saya pikir ini adalah pertanyaan yang ditanyakan semua orang kepada Ronaldo.

Baca selengkapnya: Manchester United vs Arsenal: Setan Merah mengumumkan ketidakhadiran Ralph Ranknick, Carrick mengambil alih

“Jelas, dia belum memulai pertandingan melawan Chelsea, tetapi dia ingin bermain di setiap pertandingan dan dia masih lapar untuk mencetak gol. Dia tidak akan senang dalam peran kecil,” jelas Chadwick.

“Saya terkejut dia tidak menjadi starter melawan Chelsea karena ini adalah pertandingan besar. Anda melihat Cristiano di bangku cadangan dan Anda bertanya-tanya apakah itu datang dari manajer baru. Dia ingin memulai secepat mungkin.”

READ  Keputusan Den Haag untuk Parking Maguire adalah keputusan yang tepat!

Meski mengkhawatirkan nasib Ronaldo, Chadwick tetap yakin kedatangan Ranknick akan menjadi kabar baik bagi Man United. Pemain seperti Donny van de Beek dan Jadon Sancho diyakini lebih percaya diri.

“Dia adalah seorang manajer yang memiliki reputasi hebat, dia telah melakukan hal-hal hebat sepanjang hidupnya.

Cristiano Ronaldo

“Akan menarik sekarang untuk melihat bagaimana Ralph membawa tim ke depan selama beberapa bulan ke depan. Ini adalah kesempatan terutama bagi pemain yang belum pernah bermain sebelumnya. Ketika seorang manajer baru masuk, ini adalah clean sheet untuk semua orang, jadi semua orang mulai bermain. lagi,” jelas Chadwick.

“Van de Peekman memiliki langkah impian sejak datang ke United, dia tidak benar-benar berlari untuk tim, tetapi ini adalah kesempatan baginya dan semua orang yang tidak bermain.”

“Sekarang Sancho, yang telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, jelas merupakan pemain lain yang memiliki sedikit waktu untuk berhenti di Man United, Anda melihatnya dan berpikir itu adalah peluang.”