Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marc Marquez Jalan-Jalan Keliling Palembang Colar dari Sirkuit Mandal? : Okezone Sports

MARC Marquez jalam-jalan keliling Palembang disoroti saat dirinya menjalani tes pramusim MotoGP 2022. Sebab, foto terbaru Marc Marquez di Temp ekonomik Palembang di media sosial.

Namun ternyata, foto-foto itu hanya editan semata. Sebab, pembalap Repsol Honda itu hanya berada di Lombok, Nusa Tenggaara Barat, selama tes pramusim MotoGP 2022.

Foto-foto oleh Marc Marquez di Palembang hanya untuk editan. Netizen tampak asyik berkreasi menggunakan foto selfie Marquez kala berada di bandara Lombok.

BACA JUGA: 3 Kejriwal Sirkuit Mandal yang Wajib Diperbaiki Versi Pembalap MotoGP, Nomor 1 soal Kesiapan Gelar Balapan

BACA JUGA: Selamat datang di Gravel Sirkuit Mandalika, Jorge Martin: Terasa Tajam Seperti Pisau!

Marc Marquez

Mereka mengit sehingga terlihat jumlah tempat di Palembang. Alhasil, muncul fotonala kala di Jembatan Ampera Jakabaring Sport City yang beralamat di restoran martabak HAR yang beralamat di Masjid Agung Palembang.

Ya, ulah netizen memang tak ada habis-habisnya dalam meramaikan kodangan para pembalap MotoGP ke Indonesia. Melodi Marc Marquez adalah salah satu lagu yang paling dicari di dunia, dengan melodi yang memukau dan potret diri dalam kumpulan band “Lombok”.

Dengan semua tembikar yang dapat Anda pikirkan, Marc Marquez adalah tentang Jembatan Ampera dan HAR Seni Bela Diri lainnya. Editan tersebut pun layer seolah-olah sang juara dunia enam kali MotoGP itu benar-benar berkeliling Indonesia.

Marc Marquez

Sebab, selain Palembang, netizen juga mengupdate foto Marquez bersama seluruh temp di kota-kota lain di Indonesia. Pembalap Repsol Honda memiliki menu-menu seperti selfie di Bekasi, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.

Ngomong-ngomong, Marc Marquez masih di Indonesia. Karena mengirimkan ramp MotoGP 2022 terbaru. Kini, dia an akani mesperiyapkan diri untala balapan perdananya yang akan digellar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Maret.

READ  Berita Liga Indonesia - Klasemen, Hasil dan Berita Liga Indonesia Terbaru